Sukses


Dikabarkan Kembali ke Arema, Ini Jawaban Bagas Adi Nugroho

Bola.com, Jakarta - Satu per satu pemain bidikan Arema mulai terdeteksi. Terbaru, manajemen Bhayangkara FC menyebut bahwa bek muda Bagas Adi Nugroho akan merapat ke tim Singo Edan.

Saat dikonfirmasi, Bagas belum bisa memastikan. Saat ini dia juga masih liburan dengan keluarganya di Yogyakarta.

“Saya belum berani berkomentar karena sekarang masih belum tanda tangan kontrak,” jelas Bagas yang membela Arema pada 2017-2018 itu.

Tapi, tidak menutup kemungkinan setelah liburan dia benar-benar kembali ke Singo Edan. Pasalnya, pada musim 2019, lini belakang Arema timpang. Antara pemain inti dan cadangan tidak setara kualitasnya. Itu pula yang menyebabkan Arema jadi tim kedua paling banyak kemasukan dengan 62 gol.

Berbeda dengan musim 2017. Waktu itu Arema punya banyak stoper bagus. Selain Arthur Cunha dan Hamka Hamzah, ada Purwaka Yudi, Bagas Adi, hingga Israel Wamiau.

Para stoper itu punya kualitas yang tidak beda jauh, sehingga saat pemain inti absen. Lini belakang Arema jarang kedodoran menghadapi lawan.

Jika Bagas kembali, persaingan di posisi stoper cukup ketat. Dia juga bisa turun sebagai bek kiri. Musim lalu, Arema sempat krisis bek kiri setelah Ahmad Alfarizi cedera tumit, sehingga pemain sayap harus ditarik menempati posisi itu. 

Video: Cuplikan Laga Arema FC

Video Populer

Foto Populer