Sukses


Barito Putera Promosikan 5 Muda untuk Liga 1 2020, Termasuk Bagas dan Bagus

Bola.com, Jakarta - Barito Putera mempromosikan lima pemain dari tim U-18 dan U-20 yang bermain bagus di Kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2019.

Pelatih Djajang Nurdjaman sudah mengumumkan kelima pemain muda tersebut. Dua talenta terbaik U-20 adalah top scorer EPA, Kahar Mussakar dan pemain terbaik sekaligus kapten tim, Yuswanto Aditya.

Dari skuat U-18, ada tiga pemain yang langsung melejit. Mereka adalah pasangan kembar, Amiruddin Bagas Kaffa dan Amiruddin Bagus Kahfi, serta kapten tim Barito Putera U-18 sekaligus Timnas Indonesia U19, David Maulana.

"Total lima pemain muda yang naik kelas. Mereka talenta terbaik yang pantas dipromosikan ke tim senior," kata Djadjang Nurdjaman seperti dikutip dari situs resmi klub.

Selain mempromosikan lima pemain junior, Barito Putera juga masih mencari striker asing pengganti Rafael da Silva (Brasil) yang hijrah ke Liga Bolivia.

2 dari 2 halaman

Evan dan Gavin Pergi

Sejauh ini, Barito Putera belum melakukan banyak pergerakan, setelah beberapa pemain memutuskan hengkang. Dua yang sudah pasti tidak berseragam Barito pada musim depan ialah Evan Dimas Darmono dan Gavin Kwan Adsit.

Gavin resmi membela Bali United. Sementara, Evan dikaitkan dengan Persija Jakarta.

Video Populer

Foto Populer