Sukses


Bali United Pertahankan 3 Bek Sayap Andalan

Bola.com, Gianyar - Pergerakan Bali United untuk membentuk skuat untuk mengarungi musim kompetisi 2020 berlanjut. Kali ini, Serdadu Tridatu memastikan tiga pemain berposisi bek sayap yang menjadi andalan di Liga 1 2019 bertahan. Ketiga pemain tersebut adalah Ricky Fajrin, Dias Angga, dan Michael Orah.

Setelah mempertahankan Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, dan Leonard Tupamahu, yang berposisi sebagai bek tengah, Bali United kini memutuskan mempertahankan tiga pemain bek sayap yang menjadi andalan Stefano Cugurra Teco dalam membawa timnya meraih gelar juara Liga 1 2019.

"Ricky, Dias, dan Orah, dipastikan tetap akan bersama kami untuk musim depan. Hal tersebut pastinya karena rekomendasi dari tim pelatih yang masih membutuhkan tenaga mereka pada tahun depan. Setelah melakukan pembicaraan, ketiganya setuju untuk tetap melanjutkan karier bersama kami," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Ricky Fajrin merupakan pemain yang bisa menempati lebih dari satu posisi. Tak hanya bisa berposisi sebagai bek kiri, pemain yang kerap menjadi langganan Timnas Indonesia ini juga bisa mengisi posisi bek tengah jika andalan Bali United lainnya berhalangan karena cedera maupun akumulasi kartu.

Sementara itu, Dias Angga, yang bergabung dengan Bali United pada awal 2017 lalu, dinilai memiliki penampilan yang tenang dan mampu membantu penyerangan dari sisi sayap. Tak jarang umpan silang ke jantung pertahanan lawan datang dari kakinya.

Sementara Michael Orah merupakan pemain yang sudah bersama dengan Stefano Cugurra Teco sejak membawa Persija Jakarta menjuarai Liga 1 2018. Michael Orah merupakan satu dari dua pemain Persija yang dibawa Teco ke Bali United pada awal musim 2019. Meski tidak lagi muda, kontribusinya cukup baik ketika dipercaya turun ke lapangan.

 

Video Populer

Foto Populer