Sukses


Tinggalkan Persela, Arif Satria Merapat ke Persebaya?

Bola.com, Surabaya - Arif Satria secara resmi mengumumkan hengkang dari Persela Lamongan. Arif mengunggah salam perpisahan untuk Laskar Joko Tingkir dalam akun instagramnya, Selasa (31/12/2019).

Dalam kiriman itu, pemain berusia 24 tahun tersebut mengunggah foto dirinya saat masih berseragam Persela lengkap dengan ban kapten. Arif Satria menunjukkan gesture lambaian tangan tanda perpisahan.

"Terima kasih Persela untuk 2 tahun yang luar biasa. Terima kasih kepada semua elemen manajemen, pelatih, ofisial, rekan-rekan pemain, dan seluruh orang yang ada di dalamnya. Terima kasih untuk suporter setia Curva Boys, LA Mania, dan seluruh warga Lamongan. Sukses untuk kita semua," tulis bek kelahiran Padang itu.

Arif sudah dua musim bersama Persela. Saat dihubungi Bola.com, dia membenarkan bahwa ucapan itu sebagai pamitan terhadap Persela yang membesarkan namanya.

"InsyaAllah, iya," kata Arif kepada Bola.com.

Selama dua tahun di Persela Lamongan, Arif selalu menjadi pilihan utama di posisi bek tengah. Dia pernah berkolaborasi dengan Wallace Costa, Mawouna Amevor, Demerson Bruno, hingga Mochamad Zaenuri.

2 dari 2 halaman

Faktor Aji Santoso?

Dalam beberapa hari terakhir, Arif dikaitkan dengan Persebaya. Keberadaan Aji Santoso sebagai pelatih Bajul Ijo jadi penyebabnya. Saat menjadi pelatih Persela Lamongan pada 2018, Aji adalah sosok yang mengorbitkan nama Arif Satria.

Arif memilih menanggapi rumor itu dengan santai.

"Itu rumor, bisa benar, bisa tidak. Komunikasi dengan coach Aji masih berjalan. Biasanya selesai pertandingan kasih saran. Komunikasi kami tidak pernah putus," imbuh pemain kelahiran 17 September 1995 itu.

Sampai sekarang, Arif masih menutup rapat klub yang akan ditujunya untuk musim 2020. Dari informasi yang diterima Bola.com, Persebaya tinggal menunggu waktu untuk mengumumkan perekrutan Arif Satria.

Video Populer

Foto Populer