Sukses


2 Asisten Pelatih Arema Menyambut Kehadiran Charis Yulianto

Bola.com, Malang - Dua asisten pelatih yang dipertahankan Arema FC, Kuncoro dan Singgih Pitono, menyambut kedatangan Charis dengan senang hati.

Manajemen Arema mendatangkan Charis bersama Mario Gomez. Sementara, asisten pelatih Arema musim 2019, Siswantoro dan Yanuar ‘Begal’ Hermansyah kontraknya tidak diperpanjang.

“Semoga hadirnya Charis bisa membuat Arema tahun ini lebih baik. Charis juga saya anggap sepreti adik sendiri. Mudah-mudahan kolaborasi beda generasi di asisten pelatih Arema ini juga lebih bagus hasilnya,” kata Singgih.

Beda usia Charis dan Singgih memang mencapai 11 tahun. Sementara, Kuncoro sudah pernah main bersama dengan Charis di Arema pada pengujung 1990-an.

“Dulu Charis baru datang dari PSSI Baretti lalu main bareng di Arema. Secara usia masih junior saya. Tapi kami siap kolaborasi,” jelas Kuncoro.

Charis diprediksi akan punya peran besar di Arema. Mantan bek kelahiran Blitar itu sudah bersama dengan Mario Gomez sejak musim lalu di Borneo FC. Seperti apa perannya nanti bisa dilihat pada latihan perdana Arema, 15 Januari mendatang.

Kehadiran Charis Yulianto menjadi kejutan bagi suporter Arema FC. Charus dinilai sebagai penerus tradisi Arema mendatangkan tim pelatih dari mantan pemain sendiri.

Video: Cuplikan Laga Arema

Video Populer

Foto Populer