Sukses


Sesepuh Aremania Dukung Arema Merekrut Eks Persib

Bola.com, Malang - Penabuh drum Aremania, Sukarno alias Cak No, mendukung tim kesayangannya, Arema FC, merekrut eks pemain Persib Bandung.

Setelah Mario Gomez, Arema FC dikaitkan dengan sejumlah eks Persib untuk memperkuat komposisi tim musim 2020. Ada tiga pemain yang kabarnya akan dibawa Gomez ke Arema, yakni Jonathan Bauman, Ezechiel N'Douassel, dan Ardi Idrus. Kabar itu sudah ramai di media sosial.

Ini merupakan hal yang jarang terjadi karena selama ini Arema jarang merekrut eks pemain Persib. Alasannya, kedua tim merupakan rival. Suporter kedua tim juga punya hubungan yang kurang harmonis. 

“Tidak masalah mantan pemain Persib gabung Arema. Sepanjang mereka bisa menunjukkan kualitasnya. Kami akan tetap mendukung mereka dari tribun kalau sudah berbaju Arema,” kata Cak No.

Alasan Cak No setuju dengan wacana tersebut simpel. Dia melihat pelatih dan tiga pemain eks Persib itu punya kualitas bagus. 

“Saya tidak mengikuti kabar di media sosial. Tapi jika benar para eks Persib Bandung itu gabung, saya pikir kualitasnya memang mumpuni,” sambungnya.

2 dari 2 halaman

N'Douassel Bakal Cocok

Khusus N'Douassel, Cak No sangat antusias membahas penyerang ini. Pasalnya, sejak Cristian Gonzales hengkang pada akhir musim 2017, Arema kesulitan mencari target man yang cocok.

“Kalau Ndouassel saya pikir cocok. Ngeyel dan berani khas Arema. Semoga memang dia yang datang sebagai penyerang musim 2020,” harapnya.

Jika ingin merekrut N'Douassel, Singo Edan harus melepas penyerang musim lalu Sylvano Comvalius, yang sebenarnya masih punya sisa kontrak satu musim lagi.

“Saya lihat Comvalius tidak main seperti di Bali United. Melihat dari permainannya musim 2019, wajar kalau dia diganti atau dipinjamkan,” sambungnya.

N'Douassel, Bauman, dan Ardi merupakan tiga pemain yang pernah bekerja sama dengan Mario Gomez di Persib Bandung. Mereka sudah paham karter masing-masing. Cak No menilai ketiga pemain itu tidak butuh adaptasi yang lama jika nantinya mereka benar-benar gabung Arema. 

Video Populer

Foto Populer