Sukses


Barito Putera Berusaha Datangkan Pemain Asing Baru

Bola.com, Banjarmasin - Barito Putera sudah ditinggalkan striker asingnya, Rafael Silva, yang telah memutuskan untuk meninggalkan sepak bola Indonesia. Namun, tim berjulukan Laskar Antasari itu sudah membidik striker asing baru, yaitu Dore Ferebory asal Kongo.

Pemain asal Kongo berusia 30 tahun itu diakui oleh Barito Putera sebagai bidikan utama. Dore Ferebory tampil impresif bersama Botev Plovdiv, klub asal Bulgaria da hal tersebut yang menjadi alasan Laskar Antasari serius ingin mendatangkan eks Angers FC dan CFR Cluj itu.

"Benar, kami tengah melakukan negosiasi dengan yang bersangkutan. Kita lihat nanti bagaimana perkembangannya," ujar pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, seperti dilansir situs resmi klub.

Namun, satu hal yang menarik, pemain asing tersebut tetap harus menjalani proses seleksi ketika tiba di Kalimantan. Jika memenuhi ekspektasi tim pelatih yang dipimpin Djadjang Nurdjaman, Barito Putera baru akan menyodori kontrak.

"Saya ingin melihat kualitasnya terlebih dulu. Jadi sebelum menandatangani kontrak, dia harus menjalani seleksi bersama kami," ujar pelatih Barito Putera yang karib disapa Djanur itu.

Video Populer

Foto Populer