Sukses


Rekapitulasi Bursa Transfer Liga 1 2020 Pekan Ini: Persija dan Persebaya Paling Agresif

Bola.com, Jakarta - Klub-klub di Liga 1 mulai gencar merekrut pemain anyar demi meraih prestasi yang lebih baik untuk musim 2020. Pada pekan ini, Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya menjadi tim yang paling agresif mendatangkan pemain baru.

Persija memboyong tiga nama ke Jakarta, yakni Alfath Faathier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim. Pada Liga 1 musim lalu, Alfath berseragam Madura United, Dutra merupakan pilar penting Persebaya Surabaya, dan Rafli memperkuat Mitra Kukar.

Persija Jakarta masih belum akan berhenti mendatangkan pemain pada bursa transfer. Klub ibu kota dikabarkan tengah mengincar tanda tangan gelandang Barito Putera, Evan Dimas.

Akan tetapi, Persija tidak akan mudah mendapatkan jasa gelandang Timnas Indonesia U-22 tersebut. Pasalnya, Bali United dan Persebaya Surabaya juga berminat menggaet Evan Dimas.

Selain Persija, Persebaya juga gencar mendatangkan pemain anyar pada pekan ini. Tim Bajul Ijo memboyong tiga nama ke Stadion Gelora Bung Tomo.

Ketiga pemain itu adalah Bayu Nugroho dari PSIS Semarang, Ricky Kambuaya dari PSS Sleman, dan Arif Satria yang musim lalu membela Persela Lamongan. Kehadiran nama-nama tersebut diharapkan mampu mendongkrak performa Persebaya Surabaya untuk Liga 1 2020.

Video:

2 dari 2 halaman

Aktivitas Transfer di Liga 1 2020 pada Pekan Ini

30 Desember 2019

Alfath Faathier dari Madura United ke Persija Jakarta

1 Januari 2020

Victor Igbonefo dari PTT Rayong ke Persib Bandung

Muhammad Rahmat dari PSM Makassar ke Bali United

Otavio Dutra dari Persebaya Surabaya ke Persija Jakarta

2 Januari 2020

Rafli Mursalim dari Mitra Kukar ke Persija Jakarta

Bayu Nugroho dari PSIS Semarang ke Persebaya Surabaya

Ricky Kambuaya dari PSS Sleman ke Persebaya Surabaya

Arif Satria dari Persela Lamongan ke Persebaya Surabaya

3 Januari 2020

Emmanuel Oti Essigba tanpa klub ke Madura United

Video Populer

Foto Populer