Sukses


Dragan Djukanovic Beberkan Program PSIS di Pra-musim

Bola.com, Magelang - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic punya rencana terkait persiapan timnya menghadapi Liga 1 2020. Pria asal Montenegro tersebut telah resmi ditunjuk sebagai pelatih menggantikan posisi Bambang Nurdiansyah.

Hingga detik ini, pelaksanaan kompetisi Liga 2 musim 2020 rencananya akan dimulai pada bulan Maret mendatang. Ini membuat PSIS ingin memulai persiapan pra-musim di akhir bulan Januari ini.

Mayoritas pemain musim lalu dipertahankan dan Dragan tinggal menyeleksi pemain baru yang akan didatangkan. Beberapa nama sudah direkomendasikannya kepada manajemen untuk direkrut.

"Akhir bulan ini semua pemain harus dikumpulkan. Paling tidak antara tanggal 23 atau 24 Januari. Langkah pertama adalah menguji kondisi fisik pemain yang sudah dipertahankan," beber Dragan Djukanovic, Jumat (3/1/2020).

Dalam programnya, PSIS berencana menggelar pemusatan latihan di dua tempat berbeda yakni di Semarang dan Yogyakarta. Termasuk mematangkan persiapan dengan serangkaian uji coba.

2 dari 2 halaman

Ingin Bawa PSIS Lebih Baik

Dragan Djukanovic bertekad membawa PSIS menapaki prestasi yang lebih baik. Seperti diketahui musim 2019, PSIS harus puas berada di urutan ke-14 pada klasemen akhir.

Cukup menurun jika dibandingkan dengan musim pertamanya di Liga 1 pada 2018, yakni sukses finis di peringkat sepuluh. Posisi tujuh besar menjadi targetnya saat dipercaya menangani PSIS musim ini.

"Terlepas dari hal itu, kami ingin PSIS bermain bagus di setiap pertandingan," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer