Sukses


Teja Paku Alam Beri Kode Gabung Persib

Bola.com, Jakarta - Rumor kepindahan Teja Paku Alam ke Persib Bandung bakal menjadi kenyataan. Kiper Semen Padang itu melalui unggahan di media sosial memberi kode bakal menuju Maung Bandung.

Nama Teja Paku Alam dalam beberapa hari terakhir dikaitkan dengan rencana kepindahan ke Persib Bandung. Klub asal Jawa Barat itu kepincut performa Teja Paku Alam dan menginginkan jasanya di bawah mistar gawang untuk musim 2020.

Ketertarikan Persib mendapatkan respons positif dari Teja Paku Alam. Kiper asal Sumatra Barat itu melalui unggahan di InstaStory memberi kode bakal memperkuat Persib musim 2020.

Teja Paku Alam menggunggah foto penampilan dirinya di bawah mistar gawang ketika mengahalau bola. Uniknya, foto tersebut diketahui mengambil latar belakang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, ketika Persib menjamu Semen Padang (18/9/2019).

Ketertarikan Persib kepada Teja Paku Alam bukan tanpa alasan. Di Liga 1 2019, Teja Paku Alam tampil sebanyak 25 kali bersama Semen Padang. Data statistik Liga Indonesia juga menyebut kiper berusia 25 tahun itu menjadi kiper dengan penyelematan terbanyak dengan total 96 kali.

Jadi, Teja Paku Alam sudah cukup mumpuni untuk membela klub sebesar Persib Bandung. Teja Paku Alam adalah sosok yang tepat untuk bersaing dengan I Made Wirawan dan Aqil Savik sembari menunggu kesembuhan dari Muhammad Natshir.

2 dari 2 halaman

Tak Membantah

Teja Paku Alam tak membantah adanya ketertarikan dari Persib Bandung dan beberapa klub Liga 1 2020. Namun, Teja mengaku masih ingin menghormati kontraknya di Semen Padang yang baru berakhir setelah 14 Januari 2020.

"Ya, ada beberapa tim yang mengajukan penawaran, tapi belum ada keputusan. Untuk saat ini saya belum tahu, belum dipikirkan. Keputusan setelah habis kontrak," kata Teja Paku Alam.

Video Populer

Foto Populer