Sukses


Borneo FC Boyong Francisco Torres

Bola.com, Samarinda - Setelah memastikan sejumlah pemain lokal bertahan dan juga memperpanjang kontrak bek asing Javlon Guseynov, Borneo FC bergerak membentuk tim yang akan berlaga di musim kompetisi 2020. Borneo FC kini merekrut striker asing asal Brasil, Francisco Torres, yang pada musim lalu berseragam Badak Lampung FC dan Barito Putera.

Francisco Torres akan menjadi senjata baru Borneo FC di lini serang pada musim 2020. Kehadirannya diharapkan mampu menambah daya gedor tim berjulukan Pesut Etam itu.

Memiliki pengalaman perdana di sepak bola Indonesia pada Liga 1 2019, Francisco Torres terbilang cukup mampu beradaptasi dengan baik. Presiden Borneo FC, Nabil Husein, merasa yakin Torres akan makin ganas pada musim keduanya di Indonesia.

"Selamat bergabung untuk Torres. Pemain ini memang sesuai dengan kebutuhan pelatih. Dia akan memberikan sesuatu untuk Borneo FC pada musim 2020," ujar Nabil Husein seperti dilansir dari situs resmi klub.

Sebelum bergabung bersama Borneo FC, Torres sudah berhasil mencetak 12 gol dan 4 assist pada musim perdananya di Indonesia. Empat gol dicetaknya saat berseragam Badak Lampung FC pada putaran pertama Liga 1 2019, sementara kiprahnya di Barito Putera membuatnya makin baik dengan mencetak delapan gol.

 

Sumber: Borneo FC

Video Populer

Foto Populer