Sukses


Bhayangkara FC Batal Datangkan Bek Asal Inggris

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC masih mencari formula yang tepat untuk melengkapi kuota pemain asing yang akan memperkuat tim di musim 2020. Setelah memastikan Bruno Matos dan Lee Yoo-joon bertahan, tim berjulukan The Guardians tersebut masih mencari dua pemain impor.

Sebelumnya, beredar kabar Bhayangkara FC akan mendatangkan bek asal Inggris yang namanya belum disebutkan. Pasalnya, masa depan Anderson Salles masih abu-abu.

Munculnya pemain asing asal Inggris ini merupakan rekomendasi dari pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. Hanya saja, informasi teraktual menyebutkan bahwa The Guardians batal mengganti Salles dengan bek asal Inggris itu.

"Kami batal mendatangkan bek asal Inggris," ujar Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji ketika dihubungi Bola.com, Senin (6/1/2020).

Sumardji menuturkan, Bhayangkara FC baru menggelar rapat untuk persiapan Liga 1 2020. Hasilnya, The Guardians berencana untuk mencari pemain asing asal Asia. Lalu, bagaimana dengan nasib Lee Yoo-joon?

2 dari 2 halaman

2 Pemain Asing Asia

Sumardji menerangkan, masa depan Lee Yoo-joon masih aman di Bhayangkara FC. Namanya masuk ke dalam pemain asing yang diproyeksikan bertahan bersama Matos.

Nantinya, Bhayangkara FC berencana untuk menambah pemain asing non-Asia. Praktis, The Guardians akan menggunakan dua pemain impor dari benua kuning dan dua yang berstatus non-Asia.

"Penggantinya masih kurang tahu. Kami habis rapat, kepastiannya kami akan mengambil pemain asing Asia. Lee Yoo-joon aman. Untuk kepastian Salles, masih kami didiskusikan," tutur pria berpangkat Komisaris Besar Polisi ini.

Video Populer

Foto Populer