Sukses


Sidik Saimima Senang Akhirnya Bisa Gabung Bali United

Bola.com, Gianyar - Gelandang serang PSS Sleman, Sidik Saimima, resmi berpisah dengan tim berjulukan Elang Jawa dan bergabung bersama Bali United. Pemain asal Ambon ini resmi berseragam Serdadu Tridatu setelah menandatangani kontrak yang dilakukan pada Minggu (5/1/2020).

Proses kepindahan tersebut baru diumumkan oleh Bali United pada hari ini, Senin (6/1/2020). Kepada Bola.com, mantan pemain Persebaya Surabaya membenarkan dirinya sudah resmi berseragam Serdadu Tridatu.

"Alhamdulillah sudah resmi saya berseragam Bali United. Kemarin saya sudah menandatangani kontrak. Saya baru bergabung dalam latihan besok atau lusa," ujar Sidik Saimima kepada Bola.com, Senin (6/1/2020).

Sidik memang sudah lama menjajaki peluang bermain di Bali United. Musim lalu penjajakan tersebut sudah dilakukan, tapi Sidik mengikat kontrak bersama PSS Sleman.

"Rezeki itu akhirnya datang di tahun ini. Begitu ada tawaran, tanpa berpikir panjang langsung saya terima," beber eks pemain Timnas Indonesia U-22.

"Bali United tim besar, juara bertahan Liga 1. Semoga saya bisa ikut membawa tim ini kembali berprestasi musim depan," timpal Sidik Saimima.

Satu musim bersama PSS, Sidik Saimima sukses mencatatkan 18 kali penampilan dan mencetak satu gol. Berkat penampilannya di PSS, ia mendapat kesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2019.

Video Populer

Foto Populer