Sukses


Persiraja Gaet 2 Pemain Asal Brasil

Bola.com, Banca Aceh - Manajemen Persiraja Banda Aceh mendatangkan pemain baru menjelang Liga 1 2020.

Keenam pemain tersebut terdiri dari empat pemain lokal dan dua pemain asing. Keempat pemain lokal yaitu, Miftahul Hamdi (striker/Bali United), Muhammad Diky (kiper/Bali United), Rendi Saputra (tengah/PSCS Cilacap), dan Rezham Baskoro (gelandang sayap/Blitar Bandung United).

Sedangkan dua pemain asing yaitu Vanderlei Fransisco (striker/Semen Padang) dan Bruno Dybal (gelandang serang/Samut Sakhon FC) tim kasta kedua liga Thailand. 

“Ada enam pemain baru yang sudah menyatakan sepakat bermain di Persiraja musim ini. Para pemain ini kita rekrut sesuai rekomendasi dari tim pelatih sesuai pantauan selama ini, baik dari segi kualitas maupun harganya,” ujar Presiden Persiraja, Nazaruddin kepada wartawan di Banda Aceh, Senin (6/1/2020). 

Nazaruddin berharap, dua pemain asing bisa membawa Persiraja berbicara banyak di Liga 1 2020.

“Saya melihat, Vanderlei punya kualitas bagus dan punya semangat juang yang tinggi. Dia baru setahun main di Indonesia tapi sudah bisa beradaptasi dengan koleksi delapan gol. Sedangkan Bruno Dybal, dia baru ini main di Indonesia, mantan pemain Timnas Brasil U-22,” ungkap Nazaruddin. 

 

2 dari 2 halaman

Butuh 7 Pemain Lagi

Persiraja masih membutuhkan tujuh pemain lagi guna melengkapi susunan tim, di luar 12 nama pemain musim lalu yang dipertahankan. 

“Saya masih cari dua pemain asing lagi di posisi bek tengah dan gelandang, dan lima pemain lokal di posisi bek kiri, bek kanan, bek tengah, striker dan sayap kanan,” katanya.

Seperti diketahui, kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini rencananya bergulir pada 1 Maret 2020. (Eko Deni Saputra)

Video Populer

Foto Populer