Sukses


Komentar Direktur PT Persib Terkait Rumor Merekrut Pemain Asal Brasil

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub Persib Bandung, Teddy Tjahjono, mengakui akan kedatangan pemain asal Brasil untuk menambah kekuatan tim Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 2020.

Namun, pria berkacamata itu enggan berbicara lebih detail terkait perekrutan pemain asal Brasil tersebut.

"Memang benar. Tapi, belum resmi, tunggu saja kalau sudah pasti, sekarang lagi urus-urus visa dulu," jawab Teddy di Graha Persib, Bandung, Selasa (7/1/2020).

Teddy mengungkap tidak menutup kemungkinan pemain baru sudah bergabung dalam latihan Persib Bandung sebagai persiapan tampil di turnamen Asia Challenge 2020 di Malaysia.

Sementara perihal pelatih kiper Luizinho Passos, Teddy menjelaskan bahwa eks pelatih kiper Borneo FC itu sudah berada di Bandung sejak beberapa hari lalu.

"Dia memang sudah ada di Bandung. Tapi, tunggu saja pas perkenalan resmi akan saya jelaskan lebih detail, berapa lama kontraknya dan lain-lainnya. Sabar saja dulu," jelas Teddy.

Sebelumnya, santer terdengar kabar Persib Bandung akan mendatangkan dua pemain asal Negeri Samba. Satu di antaranya striker, yang diplot sebagai pengganti Ezechiel N'douassel, yang tetap memilih mundur meski masih terikat kontrak hingga akhir 2020.

Dua pemain asing tersebut dikabarkan pernah bermain di Liga Vietnam, satunya lagi pernah bermain di Liga Thailand.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer