Sukses


Sidik Saimima Bertekad Langsung Menyatu Bersama Bali United

Bola.com, Denpasar - Pemain anyar Bali United, Sidik Saimima, sudah menjalani latihan di Denpasar, Selasa (7/1/2020). Pemain asal Ambon tersebut baru saja bergabung bersama Serdadu Tridatu dari PSS Sleman.

Sebagai penggawa anyar di Bali United, Sidik bertekad bisa segera beradaptasi dengan program latihan Stefano Cugurra. Selain itu, sang pemain berharap mendapat banyak jam terbang bersama tim barunya.

"Ada beberapa pemain yang sudah akrab dengan saya sebelumnya. Ada Fahmi Al Ayyubi, Ricky Fajrin, kemudian Arapenta Lingka Poerba. Semoga adaptasi saya berjalan dengan baik di Bali United," tutur Sidik Saimima kepada Bola.com.

"Harapannya tentu bisa membawa Bali United kembali juara Liga 1. Terutama dengan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Saya yakin dengan usaha keras pasti ada jalan," bebernya.

Sidik Maimima mengaku bisa berseragam Bali United menjadi pengalaman yang berkesan dalam kariernya. Bali United disebutnya sebagai tim yang ambisius dan punya target di setiap musim.

"Termasuk tampil di Liga Champions Asia, bisa menjadi pengalaman menarik bagi saya," kata pemain 22 tahun ini.

2 dari 2 halaman

Mengidolakan Teco

Sidik Saimima mengungkapkan rasa bahagianya dilatih Stefano Cugurra. Pelatih yang akrab disapa Teco tersebut menjadi satu di antara pelatih yang dikaguminya, dengan torehan prestasi menjuarai kompetisi bersama Persija Jakarta dan Bali United.

"Karakternya keras dan tegas. Beliau juga pelatih tebaik saat ini, jadi saya pribadi bangga bisa dilatih pelatih terbaik di Liga 1," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer