Sukses


Demi Bermarkas di Stadion Harapan Bangsa, Persiraja Siap Kebut Renovasi

Bola.com, Banda Aceh - Persiraja Banda Aceh bersikeras untuk bisa bermarkas di Stadion Harapan Bangsa sepanjang Liga 1 2020. Presiden Nazaruddin Dek Gam menegaskan pihaknya siap mengebut proses renovasi agar layak menjadi kandang.

Persiraja Banda Aceh kini berburu dengan waktu untuk merampungkan proses renovasi. Hal itu dilakukan sebelum PT Liga Indonesia Baru melakukan inspeksi untuk menjawab kelayakan stadion berkapasitas 45 ribu penonton itu.

Proses renovasi yang dilakukan di Stadion Harapan Bangsa adalah perbaikan rumput dan penambahan penerangan lampu. Nazaruddin Dek Gam menegaskan, Persiraja harus bermain di Aceh apapun yang terjadi.

"Persiraja akan bermain di Stadion Harapan Bangsa. Apapun kondisinya dan judulnya harus bahu membahu menyiapkan stadion tersebut," kata Nazaruddin Dek Gam.

"Walaupun pemerintah merenovasinya tidak rapi, akan kami rapikan. Kami tidak mungkin bermain di Medan, walaupun Medan berharap kami bermain di sana," tegas Dek Gam.

Persiraja Banda Aceh tampil di Liga 1 2020 setelah meraih peringkat ketiga Liga 2 2019. Ini menjadi yang pertama buat Laskar Rencong tampil di kompetisi teratas Indonesia setelah edisi 2011-2012.

Video

2 dari 2 halaman

Siap Undang Media

Nazaruddin Dek Gam yakin proses renovasi bakal rampung pada akhir Januari 2020. Dek Gam bakal mengundang media untuk menentukan kelayakan calon kandang Persiraja Banda Aceh itu.

"Dua puluh hari lagi kami akan mengundang media ke Stadion Harapan Bangsa supaya tidak simpang siur. Kalaupun layak, terima kasih. Kalau tidak ya mau bagaimana lagi," ujar Nazaruddin Dek Gam.

Video Populer

Foto Populer