Sukses


Menebak Alasan Marco Motta Hapus Postingan di Instagram, Efek Rumor ke Persija?

Bola.com, Jakarta - Pemain Italia, Marco Motta, disebut menjadi bidikan anyar Persija Jakarta untuk menyongsong kompetisi Liga 1 musim 2020. Rumor tersebut disambut Jakmania dengan menyerbu kolom komentar di akun Instagram Motta.  

Rumor kepindahan Marco Motta ke Persija mencuat sejak beberapa hari terakhir. Rumor tersebut menarik karena Motta bukan pemain yang bisa dibilang biasa saja.

Pria berusia 33 tahun tersebut banyak memiliki pengalaman di kompetisi kasta teratas Eropa. Motta bahkan tercatat pernah merumput bersama juara bertahan Serie A, Juventus.

Melansir dari data Tranfermarkt, Marco Motta mencatatkan 117 penampilan di Serie A. Bukan hanya itu, Motta juga pernah tampil di La Liga 2, Championship, Coppa Italia, dan Liga Europa.

Mengacu pada hal tersebut, suporter berharap banyak pada Marco Motta untuk menjaga lini pertahanan Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 musim 2020. Apalagi Macan Kemanyoran merengkuh hasil kurang baik pada Shopee Liga 1 2019.

Marco Simic dkk. hanya finis di posisi sepuluh klasemen akhir. Posisi itu bahkan di bawah peringkat tim promosi, PSS Sleman, yang bercokol di peringkat kedelapan.

Namun Bola.com menemukan fakta menarik tentang pemain bidikan Persija Jakarta tersebut. Marco Motta memilih menghapus beberapa unggahannya di Instagram.  

2 dari 2 halaman

Postingan Instagram sebagai Buktinya

Melansir dari Instagram peribadinya, Marco Motta memutuskan menghapus sejumlah foto yang dia unggah pada 2020.

Kini, foto terakhir yang ada di Instagram mantan pemain AS Roma tersebut tertanggal 10 Oktober 2019. Sebelumnya, The Jakmania sempat menyerbu postingan terakhir Marco Motta yang dihapus tersebut.

Apa alasan di balik keputusan Marco Motta menghapus postingannya tersebut? Apakah itu merupakan efek  rumor transfernya ke Persija Jakarta? Postingan yang dihapus tersebut memang banyak komentar The Jakmania terkait rumornya ke Persija. 

Namun jika keputusan Motta menghapus postingannya itu untuk mencegah banjir komentar dari The Jakmania, tampaknya keputusan tersebut keliru. Sejumlah suporter tetap memberi komentarnya di beberapa postingan lain Marco Motta.

Sumber: Instagram

Hasil Drawing Piala Menpora: Persija Jakarta Masuk Grup B, Persib Bandung di Grup D

Video Populer

Foto Populer