Sukses


Luizinho Passos Belum Tahu Rumor Teja Paku Alam ke Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih kiper baru Persib Bandung, Luizinho Passos, mengaku tidak tahu menahu terkait kabar kiper Semen Padang, Teja Paku Alam, akan bergabung ke tim Maung Bandung.

Teja memang dikabarkan akan berseragam Persib Bandung pada musim 2020 dan akan gabung dalam beberapa hari ke depan. Namun, hingga saat ini manajemen belum bersedia mengonfirmasi kabar tersebut.

"Saya tidak tahu soal Teja. Mungkin lebih bagus tanya soal Teja ke Direktur (Teddy Tjahjono). Saya hanya melatih kiper di sini," ujar Passos setelah latihan Persib di Lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat (10/1/2020).

Pelatih kiper asal Brasil ini mengaku Persib sudah memiliki kiper-kiper yang bagus, walau ia baru melatih tim Maung Bandung.

"Made kiper yang luar biasa, Dhika kiper yang bagus, dan kami punya kiper muda seperti Aqil dan dia bagus. Saya pikir kami bisa maju bersama dan bekerja keras untuk Persib," tutur Passos.

"Hari pertama saya sebagai pelatih kiper sangat bagus. Saya sangat senang bisa ke Persib. Persib punya kiper bagus. Tapi, saya rasa tetap butuh waktu untuk melakoni proses di sini," lanjut Passos.

Disinggung perihal atmosfer di Persib, eks pelatih kiper Borneo FC itu mengaku sangat bagus dan luar biasa. Terlebih dalam sesi latihan perdana, terlihat bobotoh antusias menyaksikan Persib berlatih.

"Persib Bandung tim yang besar di Indonesia. Sangat bagus. Saya pikir kami akan berjuang untuk jadi juara di 2020 ini," pungkas Passos mengakhiri pembicaraan.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer