Sukses


Air Mata Todd Rivaldo Ferre usai Terpilih Jadi Pemain Muda Terbaik Indonesian Soccer Awards 2019

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik di Indonesian Soccer Awards 2019. Todd terharu hingga meneteskan air mata.

Penghargaan itu diraih Todd Rivaldo Ferre setelah mengungguli nomine lainnya: Syahrian Abimanyu (Madura United) dan Asnawi Mangkualam Bahar (PSM Makassar).

Todd mengaku bahagia dan terharu karena menurutnya musim 2019 adalah yang terbaik dan yang terberat buatnya.

"Puji Tuhan saya kembali bisa mendapatkan penghargaan. Ini menjadi motivasi buat saya untuk melakukan yang lebih baik pada tahun-tahun kedepannya," kata Todd.

"Saya terharu hingga meneteskan air mata. Penghargaan ini saya persembahkan untuk kedua orang tua yang selalu memberikan dukungan," ucap Todd.

Penghargaan ini menjadi yang kedua buat Todd sepanjang 2019. Sebelumnya, pemain berusia 20 tahun itu juga dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Liga 1 2019.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kunci Kebangkitan Persipura

Penghargaan di  Indonesian Soccer Awards 2019 hasil gawean bareng Indosiar, Liputan6.com, Bola.com, Vidio, dan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) memang layak diterima Todd. Sepanjang 2019, Todd tampil 29 kali buat Persipura dan mencetak enam gol.

Berkat penampilan apiknya, Todd berhasil membantu Mutiara Hitam finis ketiga di klasemen akhir.

"2019 menjadi tahun yang sangat luar biasa dan berat buat saya. Bersama Persipura kami dari urutan terbawah dan berusaha merangkak naik ke urutan teratas," ujar Todd yang kelahiran 15 Maret 1999 itu. 

Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, menyebut Todd bakal jadi pemain penting bagi klubnya di masa-masa mendatang. "Persipura beruntung punya banyak pemain berlatenta, termasuk salah satunya Todd," kata nakhoda asal Brasil itu.

Video Populer

Foto Populer