Sukses


Bali United Mendominasi Penghargaan Indonesian Soccer Awards 2019

Bola.com, Jakarta Aroma Bali United begitu kental mewarnai Indonesian Soccer Awards 2019 di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (1/10/2020). Dari 12 penghargaan untuk individu dan klub, tim berjulukan Bali United ini memenangi empat di antaranya.

Gelandang Bali United, Fadil Sausu, didaulat sebagai pemain terbaik. Bali United mengirim penjaga gawangnya, Wawan Hendrawan, sebagai kiper terbaik 2019.

Adapun, Ilija Spasojevic menjadi pemenang dari kategori pemain favorit.

Stefano Cugurra Teco menjadi wakil terakhir Bali United yang merengkuh penghargaan Indonesian Soccer Awards 2019. Pria Brasil itu terpilih sebagai pelatih terbaik tahun lalu.

"Terima kasih untuk semua yang hadir. Saya senang. Saya bekerja keras untuk ini dan bersaing dengan pelatih lokal serta asing," ujar Teco.

"Saya harus terima kasih untuk semuanya. Untuk staf pelatih, ofisial, pemain Bali United, mereka banyak membantu saya. Terima kasih pemain yang telah mengikuti taktik saya," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Back to Back Juara Liga 1

Teco sangat layak menerima penghargaan pelatih terbaik Indonesian Soccer Awards 2019. Keberhasilannya mengantar Bali United menjuarai Shopee Liga 1 menjadi bukti.

Teco juga sukses merebut trofi Liga 1 secara beruntun. Sebelumnya pada 2018, ia mempersembahkan gelar yang sama untuk Persija Jakarta.

3 Gol Terbaik BRI Liga 1, Salah Satunya Tendangan Spektakuler Irsyad Maulana

Video Populer

Foto Populer