Sukses


3 Pemain Anyar Persib Gabung Tim Besok atau Awal Pekan Depan

Bola.com, Bandung - Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, menegaskan dua pemain asing baru asal Brasil kemungkinan sudah bergabung dengan tim Maung Bandung pada Minggu (12/1/2020) atau Senin (13/1/2020). Tidak hanya keduanya, pemain naturalisasi Guy Junior juga kemungkinan sudah bergabung.

"Kemarin sedang mengurus visa atau paspor, tapi dalam satu atau dua hari ini mereka akan bergabung. Jadi, yang gabung nanti, dua pemain asing asal Brasil dan Guy," ucap Yaya sesudah memimpin sesi latihan fitnes di Sosi Sport Club, Bandung, Sabtu (11/1/2020).

Namun, khusus untuk Guy Junior, kabarnya pihak Persib Bandung masih menunggu hasil tes medis lebih dulu mengingat eks striker PSM Makassar itu pernah memiliki riwayat cedera.

Yaya mengaku tidak khawatir dengan pemain baru yang telat bergabung, meski pada Kamis (16/1/2020), tim bertolak ke Malaysia untuk melakoni turnamen Asia Challenge 2020 di Selangor. Persib dijadwalkan main di turnamen pramusim ini pada Sabtu (18/1/2020) dan Minggu (19/1/2020).

"Saat datang nanti akan kami komunikasikan. Memang dua hari itu kami bertanding, tapi kami sudah punya rencana untuk melakukan rotasi di dua pertandingan itu. Yang penting jangan sampai mereka cedera," imbuh Yaya.

Khusus kondisi Fabiano Beltrame yang baru bergabung, Yaya menyebutkan pemain yang telah berstatus WNI itu tidak mengalami masalah dan tidak perlu adaptasi lagi di skuat Persib Bandung.

"Fabiano memang baru datang kemarin malam, tapi tidak ada masalah dan tak perlu adaptasi lagi. Dia sudah terbiasa dengan tim kami dan dia juga tetap menjaga kondisinya selama di Brasil," kata Yaya.

Video Populer

Foto Populer