Sukses


Dikabarkan Resmi ke Bhayangkara FC, Eks Striker Arema Beri Penjelasan

Bola.com, Malang - Mantan striker Timnas Indonesia U-22, Ahmad Nur Hardianto, sudah pamit dari Arema. Kini dia dikaitkan dengan Bhayangkara FC untuk kompetisi musim 2020. Sejak kemarin, Hardianto kabarnya sudah sepakat dengan tim juara Liga 1 2017 tersebut, bersama pemain mantan PSS Sleman, Rangga Muslim.

Tetapi, saat dikonfirmasi terkait kabar itu, Hardianto mengaku masih belum mengambil keputusan untuk gabung Bhayangkara FC. Pemain berusia 24 tahun kabarnya masih butuh waktu sampai pekan depan untuk mempertimbangkan tawaran yang datang.

"Saat ini ada lima klub yang menghubungi saya. Bhayangkara FC salah satunya. Saya belum tahu mau ke mana. Minggu depan baru ambil keputusan," kata pemain asal Lamongan ini.

Sebenarnya, Ahmad Nur Hardianto masuk kerangka tim Arema di era kepelatihan Mario Gomez musim 2020. Namun, dia memilih pamit untuk mencari tantangan baru. Termasuk mencari kesempatan main yang lebih banyak karena di Arema, mantan striker Persela Lamongan ini bukan pilihan utama.

Saat ditanya kriteria tim barunya musim 2020, Hardianto enggap memberikan jawaban.

"Tunggu saja nanti akhirnya ke mana. Kan tinggal beberapa hari lagi," imbuhnya.

Pada musim 2019, bisa dibilang ketajaman Hardianto menurun karena hanya mengoleksi tiga gol dalam 15 pertandingan. Padahal, musim sebelumnya (2018) dengan jumlah pertandingan yang sama, dia mengoleksi lima gol.

Ahmad Nur Hardianto merupakan striker murni. Untuk pemain lokal, jarang ada pemain berkarakter seperti itu. Pantas jika Arema sempat ingin mempertahankannya sebagai pelapis striker asing. Tetapi jika tidak main secara reguler, ketajamannya bakal luntur di usia muda.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Half Time Show, Menuju Piala Menpora dan Bagaimana Sepak Bola Tanpa Penonton?

Video Populer

Foto Populer