Sukses


Persib Jajal Wander Luiz dan Joel Vinicius hingga Turnamen di Malaysia Usai

Bola.com, Bandung - Dua pemain asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius, telah tiba di Bandung. Keduanya diproyeksikan jadi kekuatan anyar Persib Bandung untuk kompetisi musim 2020. Namun, sebelum itu, keduanya harus menjalani fase seleksi lebih dulu.

Hal itu disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub Persib Bandung, Teddy Tjahjono.

Tim pelatih Persib akan mencermati kemampuan dua pemain itu secara langsung dalam tahap trial tersebut.

"Mereka (Wander dan Joel) akan dipantau dulu oleh tim pelatih sampai turnamen Asia Challenge di Malaysia selesai," jelas Teddy saat dihubungi Bola.com, Minggu (12/1/2020).

Persib dijadwalkan melakoni turnamen pramusim di Malaysia pada Sabtu (18/1/2020) dan Minggu (19/1/2020).

Itulah mengapa, lanjut Teddy, pihaknya belum bisa memastikan barapa lama pemain asal Brasil itu akan dikontrak.

"Tunggu selesai dipantau dulu, baru bicara kontrak," ucap Teddy.

Teddy enggan menjelaskan lebih detail apa alasan mendatangkan Luiz dan Vinicus. Padahal, slot pemain asing di skuat Persib Bandung saat ini tinggal menyisakan satu lagi, yakni untuk menggantikan Kevin van Kippersluis.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Sudah Gabung Latihan

Ada dugaan, striker andalan Persib musim lalu, Ezechiel N’Douassel, tetap memilih mundur, meski masih terikat kontrak bersama Persib hingga akhir 2020.

"Yang pasti, dua pemain Brasil ini atas rekomendasi dari pelatih Robert Alberts. Soal Ezechiel, hingga saat ini belum kami putuskan," ucap Teddy.

Wander Luiz, striker kelahiran Espirito Santo, Brasil, 27 tahun silam. Musim lalu ia membela klub Vietnam, Becamex Binh Duong. Dengan tinggi 190 cm, ia mengoleksi 11 gol dari 24 penampilannya bersama Becamex.

Pada musim lalu Joel Vinicius, 25 tahun,  juga tampil di V League bersama Song Lam Nghe Ahn FC dengan koleksi tujuh gol dari 23 penampilan.

Kedua pemain itu sudah mengikuti sesi latihan reguler bersama Persib Bandung jelang turnamen Asia Challenge 2020 di Selangor, Malaysia.

Video Populer

Foto Populer