Sukses


Latihan Perdana Duo Brasil Bersama Persib Hanya Berlangsung 30 Menit

Bola.com, Jakarta - Dua pemain asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius, sudah terlihat dalam sesi latihan sore bersama Persib Bandung di lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung, Minggu (12/1/2020). Namun, keduanya masih terhitung hanya berlatih ringan.

Berlatih di bawah kendali para asisten pelatih Persib Bandung, kedua pemain asing tersebut hanya jogging selama 30 menit.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, menyebutkan Luiz dan Joel memang hanya latihan jongging sebentar karena keduanya baru tiba di Bandung tadi malam.

"Mereka datang tadi malam. Jadi kami minta ke mereka ambil waktu untuk istirahat dulu. Jangan langsung latihan penuh karena baru saja melalui perjalanan jauh," jelas Yaya usai memimpin sesi latihan Persib Bandung.

 

2 dari 2 halaman

Segera Berlatih Penuh

Namun, Yaya memastikan pihaknya langsung berkoordinasi dengan coach Robert Alberts soal kedatangan Wander Luiz dan Joel Vinicius dan sudah disiapkan program latihan untuk keduanya.

"Mereka juga baru datang ke Indonesia, jadi kami berikan waktu untuk mereka supaya nyaman dulu dengan situasi dan adaptasi lingkungan dan juga tim," kata Yaya.

"Untuk saat ini kami belum meminta mereka untuk gabung latihan dengan program kami. Tapi, Insyaallah besok mereka akan gabung latihan dengan program yang sudah disiapkan kami," lanjut Yaya.

Yaya menyebutkan untuk saat ini kedua pemain asing tersebut belum resmi karena akan dilihat dulu penampilannya dan dilihat bagaimana adaptasi mereka dengan Persib Bandung.

Video Populer

Foto Populer