Sukses


Jefri Kurniawan Sepakat Bertahan di PSS

Bola.com, Sleman - Jefri Kurniawan memilih bertahan bersama PSS Sleman. Mantan pemain Arema dan Persela Lamongan ini telah mencapai kesepakatan untuk tetap menjadi bagian dari skuat Elang Jawa, Minggu (12/1/2020).

Jefri Kurniawan mengungkap proses negosiasinya dengan PSS Sleman sempat berjalan alot. Pasalnya, ia juga sempat didekati beberapa klub Liga 1. Namun, Jefri menegaskan prioritas utamanya adalah bertahan di PSS.

"Saya bersyukur bisa bertahan di PSS, setelah melalui negosiasi yang cukup panjang. Sudah nyaman di Sleman menjadi pertimbangan saya," beber Jefri Kurniawan, Senin (13/1/2020).

PSS masih membutuhkan tenaga Jefri, terutama setelah beberapa gelandang seperti Haris Tuharea, Ricky Kambuaya, dan Rangga Muslim memilih hijrah ke klub lain.

Kendati PSS banyak ditinggal pemain pilar, Jefri menatap musim depan dengan penuh optimisme. Ia menilai skuat PSS tetap lengkap dan siap menghadapi kompetisi musim 2020.

"Sayang juga skuat kemarin sudah bagus, tapi sebagian teman-teman pindah ke tim lain. Tapi, semoga dengan pemain baru nanti kebersamaan menjadi kekuatan tim kami," ujarnya.

PSS mendatangkan Jefri pada tengah musim lalu dari Badak Lampung FC. Ia tampil 13 kali untuk Badak Lampung dan sembilan kali bersama PSS. Ia mencetak satu gol, ke gawang Persebaya Surabaya.

"Sebagai pemain tentu ingin banyak mendapatkan kesempatan bermain. Mudah-mudahan PSS Sleman bisa lebih baik dari musim lalu, yakni menembus papan atas kompetisi," katanya.

2 dari 2 halaman

Saksikan video menarik di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer