Sukses


Cuitan Akun Twitter PSS Sleman Jadi Sorotan, Curhat soal Pergantian Pelatih

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman resmi menyudahi kerja sama dengan Seto Nurdiyantoro sebagai pelatih kepala. Tim berjuluk Elang Jawa tersebut juga telah mengumumkan pelatih baru untuk Liga 1 2020, yaitu Eduardo Perez Moran. 

Sang pelatih juga langsung diperkenalkan secara resmi di Rich Hotel, Sleman, Rabu (15/1/2020).

Keputusan PSS Sleman menyudahi kerja sama dengan Seto memicu kehebohan di kalangan fans. Penggemar PSS langsung mencurahkan perasaan tentang keputusan PSS tersebut di media sosial. 

Mayoritas suporter menyayangkan keputusan yang diambil PSS terkait Seto. Mereka masih ingin melihat Seto di posisi pelatih pada musim depan. Seto dianggap berjasa mengangkat performa PSS hingga sejauh ini. 

CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto, mengatakan penunjukan Eduardo Perez telah melalui berbagai pertimbangan. "Coach Eduardo sudah resmi menjadi pelatih kepala PSS. Beliau ditarget membawa PSS masuk lima besar. Memang tidak mudah, tapi kami akan berusaha," kata Fatih Chabanto.

"Tentu dengan berat hati manajemen tidak bisa melanjutkan kerja sama coach Seto," imbuhnya.

Manajemen PSS juga menyampaikan permohonan maaf kepada publik sepak bola Sleman, lantaran tidak memperpanjang kontrak dengan Seto dan memilih figur lain.

Seto telah memberikan prestasi untuk PSS Sleman. Pelatih asal Kalasan tersebut sukses membawa PSS menjuarai Liga 2 2018 dan finis di papan tengah Shopee Liga 1 2019.

Fakta menarik muncul di antara pembahasan panas sosok pelatih baru PSS Sleman. Akun Twitter PSS Sleman malah curhat dan secara tersirat menyatakan tidak tahu menahu dengan keputusan manajemen PSS tentang pergantian pelatih.  

2 dari 10 halaman

Ramai Komentar

Admin akun Twitter PSS tidak menjelaskan secara mendetail tentang maksud cuitan itu. Namun, suporter PSS Sleman langsung menghubungkan cuitan tersebut dengan pergantian pelatih di kubu PSS. 

Curhatan admin Twitter PSS tersebut ramai ditanggapi warganet, terutama suporter. Hingga pukul 21.00 WIB, twit tersebut sudah mendapatkan lebih dari 1.400 retweet dan disukai 2.800 kali. 

Beragam komentar suporter juga mampir di cuitan tersebut. Berikut ini beberapa di antaranya. 

 

3 dari 10 halaman

1. Tidak Dikasih Kabar Itu Menyakitkan

4 dari 10 halaman

2. Tidak Usah Diumumkan karena Tidak Dikabari

5 dari 10 halaman

3. Rasanya Mencintai Tanpa Dicintai

6 dari 10 halaman

4. PSS Sedang Tidak Baik-baik Saja

7 dari 10 halaman

5. Sungguh Kasihan

8 dari 10 halaman

6. Bagaimana Ini?

9 dari 10 halaman

7. Sabar Min

10 dari 10 halaman

8. Aku Juga Merasa Sebal

From Tokyo to New York, Cerita Dua Pegiat Lari Indonesia di Seri Maraton Dunia

Video Populer

Foto Populer