Sukses


Digantikan Mohamad Prapanca, Ferry Paulus Tidak Lagi Menjabat Presiden Persija

Bola.com, Jakarta - Jajaran manajemen klub Persija Jakarta jelang kompetisi musim 2020 mengalami perubahan. Ferry Paulus tidak lagi menjabat sebagai presiden klub.

Posisi Ferry Paulus digantikan Mohamad Prapanca. Pria yang dipanggil Panca tersebut berlatar belakang sebagai pengusaha. 

Adapun posisi Kokoh Afiat sebagai Direktur Utama digeser menjadi Chief Financial Officer (CFO). Sebagai pengganti, Persija Jakarta memilih Ambono Januarianto.

Meski tidak lagi sebagai presiden klub, Ferry Paulus masih terlibat dalam manajemen Persija. Pria asal Manado ini sekarang berperan sebagai Direktur Olahraga.

"Pertama, korporasi itu biasa ada perubahan. Direktur Utama Persija sekarang Pak Ambono Janurianto. Saya sekarang menjadi Direktur Olahraga," ujar Ferry Paulus dalam sesi jumpa media di Elite Club, Setiabudi, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

"Pak Kokoh sekarang jadi CFO. Jadi, secara operasional, yang berkaitan dengan transaksi keuangan, itu Pak Kokoh, karena dia orang tepat di situ," imbuh Ferry Paulus.

Sebagai Direktur Olahraga Persija Jakarta, posisi Ferry Paulus kini membawahi akademi dan manajemen tim. Sementara Panca akan mengurusi tim ibu kota baik putra, putri, dan futsal.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer