Sukses


Persib Tak Tertarik Gaet Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim?

Jakarta - Persib Bandung kembali dikaitkan dengan sejumlah pemain lokal di bursa transfer. Sebelumnya, tim berjulukan Maung Bandung itu telah mendatangkan tiga pemain baru. Mereka adalah Victor Igbonefo, Beni Oktovianto, dan Teja Paku Alam.

Kini, Persib dihubungkan dengan dua striker Bali United, yaitu Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim. Rumor ini menguat setelah kedua pemain ini urung diboyong Bali United ke Singapura untuk babak pertama play off di Liga Champions Asia.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono membantah rumor itu. Karena, pelatih Robert Alberts tidak menjalin komunikasi dengan kedua pemain tersebut.

"Sementara belum. Kalau memang ada rekomendasi, pelatih otomatis. Belum ada komunikasi dengan pemain," kata Kuswara di Graha Persib Bandung, Kamis (16/1/2020).

 

 

2 dari 3 halaman

Sesuai kebutuhan tim

Kuswara kembali menegaskan hingga kini belum ada rekomendasi dari pelatih Robert Alberts tentang Ilija Spasojevic maupun Irfan Bachdim. Apalagi, Persib akan merekrut pemain baru sesuai dengan kebutuhan tim.

"Belum ada rekomendasi, memang baru yang real sekarang (tiga pemain). Kalau kita lihat tim ini bukan tim baru karena sudah terbentuk sejak 2019," ucapnya.

"Kalau ada sifat pemain anyar hanya untuk penambahan pemain di posisi yang diperlukan, seperti penjaga gawang," pungkas Kusawara.

 

Sumber asli: Ayo Bandung

Disadur dari: Liputan6.com (Bogi Triyadi/Edu Krisnadefa, Published 17/1/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

From Tokyo to New York, Cerita Dua Pegiat Lari Indonesia di Seri Maraton Dunia

Video Populer

Foto Populer