Sukses


Live Streaming Asia Challenge Cup: Selangor FA Vs Persib

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menantang Selangor FA pada ajang pramusim bertajuk Asia Challenge Cup 2020 yang digelar di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (18/1/2020). Ajang ini jadi persiapan bagus buat Maung Bandung jelang Liga 1 2020.

Persib Bandung bermodalkan 18 pemain untuk bertempur di Asia Challenge Cup. Selain Selangor FA, klub asuhan Robert Alberts itu juga bakal menghadapi klub Vietnam, Hanoi FA.

Pelatih Persib, Robert Alberts, memboyong pemain-pemain yang musim lalu kurang mendapat jam terbang, plus Fabiano Beltrame, yang musim lalu gagal tampil akibat persoalan administrasi.

Duo Brasil yang masih berstatus trial, Joel Vinicius dan Wander Luiz, turut diboyong untuk diuji kualitasnya.

Meski begitu, Persib tetap serius melakoni ajang pramusim ini. Tim Maung Bandung mengincar hasil terbaik sembari mengukur kesiapan sebelum turun di kompetisi resmi musim 2020.

Pertandingan melawan Selangor FA diprediksi tidak mudah buat Persib. Apalagi tim lawan yang berjulukan The Red Giants itu merupakan tim di peringkat ketiga Malaysia Super League musim lalu.

Tim asuhan pelatih B. Sathianathan itu diprediksi bakal tampil habis-habisan, meski ini merupakan laga pramusim. Selangor FA bakal mengandalkan Rufino Segovia, Ifedayo Olusegun, dan Sandro untuk menggedor lini belakang Persib.

Pertandingan antara Selangor FC Vs Persib Bandung bisa dinikmati melalui layar kaca. Pembaca Bola.com yang tidak bisa menyaksikan lewat layar kaca, bisa menikmatinya melalui live streaming.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Pertandingan antara Selangor FA kontra Persib Bandung akan digelar pada pukul 19.20 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya melalui live streming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer