Sukses


Liga Champions Asia: Stefano Lilipaly Sudah Kantongi Kelemahan Melbourne Victory

Bola.com, Melbourne - Jelang laga menghadapi Melbourne Victory, gelandang Bali United Stefano Lilipaly mengaku sudah mengetahui kekurangan lawan. Ia ingin rekan-rekannya bisa menampilan performa terbaik guna meraih kemenangan.

Bali United telah lebih dulu mengalahkan Tampines Rovers lewat pertandingan sengit di Singapura pekan lalu. Sempat unggul 2-0 lalu tertinggal 2-3, Serdadu Tridatu memastikan kemenangan 5-3 saat laga memasuki babak tambahan.

"Setelah menghadapi Tampines Rovers, kami langsung fokus ke Melbourne Victory. Kami tahu mereka tidak memulai liga dengan bagus," kata Lilipaly disadur dari ftbl.com.au.

Melbourne Victory memang memulai petualangannya di Liga Australia (A-League) dengan kurang mengesankan. Satu kemenangan saja yang berhasil mereka raih dari tujuh laga pembuka.

Hingga pekan ke-14 A-League 2019-2020, Melbourne Victory hanya sanggup memenangi empat laga. Dua laga berakhir imbang dan tujuh pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Hasil tersebut membuat mereka duduk di tangga ke-8 dari 11 tim. Melbourne Victory juga telah memecat pelatihnya dan kini posisi juru taktik dipegang oleh Carlos Pérez Salvachúa.

Lilipaly mengatakan telah mengantongi kelemahan Melbourne Victory. Oleh karena itu, ia ingin Bali United bisa memanfaatkan celah tersebut.

"Kami tahu mereka memiliki sejumlah persoalan, mereka telah mengganti pelatih, jadi sebetulnya kondisi mereka sedang tidak bagus," kata Lilipaly lagi.

"Tapi, kami harus tetap fokus. Melbourne Victory adalah tim yang bagus. Penting buat kami untuk langsung bermain bagus sejak awal."

"Serangan mereka sangat berbahaya. Kami harus siaga. Tapi, kami juga sudah mengantongi kelemahan Melbourne Victory. Jadi, besok Bali United harus memanfaatkannya," ujar Lilipaly memungkasi.

Video

2 dari 2 halaman

Ola Toivonen Bisa Ditampilkan

Striker veteran Melbourne Victory, Ola Toivonen bisa dimainkan pada laga Kualifikasi Liga Champions Asia kontra Bali United. Sebelumnya ia diberitakan mengalami cedera.

Bali United akan bertandang ke Melbourne Rectangular Stadium, markas Melbourne Victory, Selasa (21/1/2020). Melbourne Victory mengincar keikutsertaan ketiganya pada Liga Champions Asia secara beruntun, sementara Bali United bertekad mencetak sejarah tampil untuk pertama kali.

Kashima Antlers sudah menunggu pada babak play-off zona timur di Jepang. Pemenangnya akan masuk babak grup, tepatnya Grup E, yang sudah diisi oleh Beijing FC dan Chiangrai United.

Jalan memang masih panjang buat Bali United. Apalagi, striker berpengalaman milik Melbourne Victory, Ola Toivonen, dipersipkan oleh pelatih interim, Carlos Pérez Salvachúa.

Carlos Perez tampaknya tidak mau menganggap remeh Bali United. Ia menegaskan bakal mengerahkan kekuatan terbaiknya pada laga nanti, termasuk tenaga Toivonen.

"Ini adalah Liga Champions Asia, ini kompetisi yang berbeda buat saya, klub, dan semua pemain. Kami mau fokus besok malam untuk memetik kemenangan," kata Carlos Perez.

"Semua pemain yang bermain lawan Adelaide sudah kembali pulih. Beberapa pemain juga siap, termasuk Ola Toivonen," ujarnya lagi.

 

Sumber: FTBL

Video Populer

Foto Populer