Sukses


Aji Santoso Menyambut Kedatangan Rivky Mokodompit di Persebaya

Bola.com, Sleman - Rivky Mokodompit langsung mengikuti latihan bersama Persebaya Surabaya di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta, Sleman, Senin (20/1/2020) sore WIB. Dia baru tiba di Sleman pada Minggu (19/1/2020) malam WIB.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, masih memantau perkembangan mantan kiper PSM Makassar ini. Dia belum memastikan bakal merekrut Rivky, meski sudah ikut berlatih dalam rentetan pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Kemarin malam dia sudah datang, terus mencoba langsung latihan hari ini. Saya harap dia bisa mengisi stok kiper di tim ini yang kekurangan," kata Aji Santoso kepada Bola.com selepas latihan.

Rivky belum menandatangani kontrak dengan Persebaya. Alasan itu membuat Bola.com tidak diperkenankan untuk mewawancarai penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut.

Bola.com sempat berbincang sebentar dengan Rivky soal statusnya di Persebaya. "Saya dikontak oleh coach Aji untuk bergabung dengan Persebaya. Saya juga masih menunggu," ucap Rivky.

 

Video

2 dari 2 halaman

Segera Teken Kontrak Bersama Persebaya

Kabarnya, Rivky baru akan menandatangani kontrak bersama Persebaya, Selasa (21/1/2020). Setelah itu, dia baru resmi menjadi bagian dari Tim Bajul Ijo.

Terlepas dari itu, kiper asli Kotamogabu itu membuat Persebaya akhirnya memiliki penjaga gawang di TC Yogyakarta. Sebelumnya, mereka terpaksa memanggil kiper tim U-20 untuk ikut latihan bersama.

Penyebabnya, Persebaya sejauh baru mengikat satu kiper saja, yaitu Ernando Ari Sutaryadi. Sialnya, Ernando justru teepaksa absen TC karena mengikuti agenda Timnas Indonesia.

Video Populer

Foto Populer