Sukses


CEO PSIS Buka Suara Terkait Perekrutan Flavio Beck

Bola.com, Semarang - Nama gelandang asal Brasil, Flavio Beck Junior, terus dikait-kaitkan dengan PSIS Semarang. Kabarnya eks pemain Bhayangkara FC dan Semen Padang tersebut sudah resmi berseragam Tim Laskar Mahesa Jenar.

Belum lama ini GM PSIS, Wahyu Winarto, berpendapat peluang Flavio Beck semakin besar untuk memperkuat timnya. Bahkan, Wahyu menyebut bergabungnya sang pemain hanya tinggal menunggu waktu.

Namun, jawaban cukup mengejutkan diungkapkan CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Ia menyebut perekrutan Flavio Beck hanya sebatas rumor. Menurutnya, sejauh ini PSIS masih memburu pemain yang tepat untuk mengisi satu slot pemain asing.

Diketahui PSIS baru memiliki tiga pemain asing, yakni Wallace Costa (Brasil), Jonathan Cantillana (Palestina), dan Bruno Silva (Brasil). Flavio Beck berpotensi besar menjadi pemain Brasil ketiga di PSIS.

"Rumor itu (perekrutan Flavio Beck) yang jelas belum kami putuskan soal satu pemain asing lagi. Termasuk Flavio yang katanya sudah resmi ke PSIS Semarang di sosial media," ungkap Yoyok Sukawi, Senin (20/1/2020).

 

2 dari 3 halaman

Masuk Incaran

Meski demikian, Yoyok Sukawi tak menampik jika pemain berusia 32 tahun itu memang masuk incaran PSIS, sesuai rekomendasi dari tim pelatih.

Sebagai seorang gelandang serba bisa, Flavio Beck Junior menjadi pemain yang cukup dibutuhkan untuk lini tengah. Dia juga tampil cukup impresif di Shopee Liga 1 2019, dengan bermain sebanyak 33 kali dan mencetak sembilan gol serta enam assist.

"Sebelum direkrut secara resmi, harus melalui serangkaian tes medis untuk melihat kondisi terakhir sang pemain. Menjadi pemain asing PSIS juga harus sesuai dengan skema kami," beber Yoyok Sukawi.

3 dari 3 halaman

Video

From Tokyo to New York, Cerita Dua Pegiat Lari Indonesia di Seri Maraton Dunia

Video Populer

Foto Populer