Sukses


Hadapi Lalenok United, PSM Istirahatkan Marc Klok dan Abdul Rahman

Bola.com, Denpasar - Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, tidak memasukan nama Marc Klok dan Abdul Rahman dalam daftar pemain yang disiapkan menghadapi Lalenok United (Timor Leste), pada laga leg pertama playoff Piala AFC 2020 di Stadion I Wayan Dipta, Rabu (22/1/2020).

Kedua pemain itu dinilai belum fit meski sudah mengikuti latihan reguler bersama Tim Juku Eja. Rahman baru pulih dari cedera panjang musim lalu, sedangkan Klok terlambat bergabung dalam tim setelah menjalani liburan di Belanda.

Tanpa keduanya, kekuatan PSM Makassar sejatinya tak menurun. Pasalnya, Hodak bisa memaksimalkan pemain lain. Untuk posisi Rahman misalnya. Ada Hasim Kipuw dan Dedi Gusmawan yang bakal bersaing untuk mendampingi Hussein El Dor.

Begitu pun dengan Klok, Hodak bisa mengoptimalkan peran M. Arfan, Rasyid Bakri, dan Ahmad Agung untuk mengisi satu slot di lini tengah. Dua tempat lainnya jadi milik Rizky Pellu dan Wiljan Pluim.

Hodak sangat serius mempersiapkan PSM Makassar untuk menghadapi Lalenok. Pada hari keberangkatan ke Bali, Senin (20/1/2020), Hodak masih menggelar latihan tertutup pada pagi hari. Skuat Juku Eja berangkat pada petang hari dan tiba di Bali pada pukul 19.15 WITA.

"Saya sudah melihat sejumlah rekaman pertandingan Lalenok United. Mereka memiliki pemain yang cepat dan bertenaga. Kami harus tampil dengan permainan terbaik untuk medapatkan hasil maksimal," ujar Hodak.

Lalenok sudah tiba di Bali pada Minggu (19/1/2020). Pada leg pertama, skuat asuhan Yance Metmey akan bertindak sebagai tuan rumah. Sementara itu, pada leg kedua, giliran PSM Makassar menjamu Lalenok United di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (29/1/2020).

 

Video

2 dari 2 halaman

Daftar Nama Pemain PSM Makassar

Kiper: Miswar Saputra, Hilmansyah

Bek: Zulkifli Syukur, Wasyiat Hasbulla, Hussein El Dor, Dedi Gusmawan, Leo Guntara, Hasyim Kipuw

Gelandang: Bayu Gatra, Irsyad Maulana, Ahmad Agung, Aji Kurniawan, Rizky Pellu, Wiljan Pluim, M. Arfan, Rasyid Bakri

Penyerang: Giancarlo Rodrigues, Osas Marvellous Saha, Ferdinand Sinaga

Video Populer

Foto Populer