Sukses


Disebut Cedera di Timnas Indonesia U-19, Supriadi Gabung TC Persebaya di Yogyakarta

Bola.com, Sleman - Mochammad Supriadi telah dicoret dari Timnas Indonesia U-19. Jajaran pelatih Tim Garuda Muda mengklaim, Supriadi mengalami cedera engkel sehingga tak masuk 28 nama yang bakal TC di Thailand.

Namun, Supriadi tidak terlihat mengalami cedera, seperti yang dikabarkan selama ini. Dia bisa berlatih secara normal bersama klubnya, Persebaya Surabaya, di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta, Sleman, Senin sore (20/1/2020).

Dia mengikuti seluruh porsi latihan dalam agenda pemusatan latihan bersama klubnya itu. Tidak ada masalah pada kondisi fisiknya, seperti yang telah disebutkan dalam pemberitaan mengenai dicoretnya pemain asli Surabaya tersebut.

"Saya tidak tahu persis kondisinya di timnas seperti apa. Yang jelas, di sini dia sudah mengikuti latihan. Saya lihat dia selama latihan tidak ada masalah," kata pelatih Tim Bajul Ijo, Aji Santoso, kepada Bola.com selepas latihan.

Jika mengalami cedera engkel, seharusnya Supriadi tidak bisa berlari, apalagi menendang bola dalam sesi latihan bersama Persebaya. Pernyataan pihak Timnas Indonesia U-19 yang menyebut Supriadi mengalami cedera tentu menjadi pertanyaan.

 

2 dari 3 halaman

Belum Ada Laporan dari Dokter Tim Persebaya

Meski demikian, dokter tim Persebaya, Pratama Wicaksana Wijaya, belum mengirim laporan mengenai kondisi Supriadi. Melihat performanya selama latihan, pemain berusia 17 tahun itu benar-benar dalam kondisi bugar.

"Sejauh ini, saya belum mendapat laporan dari dokter seperti apa. Yang jelas, dia sudah berlatih secara normal bersama Persebaya. Saya tidak ada komunikasi dengan pelatih Timnas Indonesia U-19," ucap Aji.

Di sisi lain, bergabung Supriadi dalam TC menambah lengkap deretan pemain dalam skuat Persebaya. Sebab, dua pemain muda lainnya Ernando Ari Sutaryadi dan Rizky Ridho masih diikutikan dalam TC Timnas Indonesia di Thailand

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer