Sukses


Pamitan kepada Persela, Hambali Semakin Dekat dengan Persebaya

Bola.com, Lamongan - Hambali Tolib secara resmi berpamitan kepada klubnya, Persela Lamongan. Dia mengunggah kiriman di akun Instagram pribadinya untuk mengakhiri kebersamaan dengan Laskar Joko Tingkir.

"Teruntuk Persela, suporter dan warga Lamogan. Terima kasih untuk warga Lamongan yang telah menerima saya dengan baik. Saya banyak mendapatkan pelajaran dan pengalaman selama di Persela," tulis Hambali.

"Saya berterima kasih kepada staf manajer, ofisial, para pemain, dan semua yang ada di tim atas kerja sama kita. Dan saya bangga serta bersyukur bisa dikelilingi dan berkumpul dengan orang baik, ramah, dan peduli satu sama lainnya."

"Saya harap Persela bisa terus maju, jaya, berprestasi dan tentu selalu menjadi kebanggan warga Lamongan. Maaf bila ada hal yang tidak berkenan di hati. Dan sekali lagi terima kasih atas segala pelajaran dan pengalaman yang saya dapatkan di Persela. semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT."

Sejatinya, Hambali masih memiliki kontrak bersama Persela hingga akhir musim 2020. Dari informasi yang diterima Bola.com, Persebaya Surabaya berminat untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun itu.

Kabarnya, Persebaya siap menebus Hambali dengan sejumlah nilai transfer yang harus dibayarkan. Kepergiannya dari Persela Lamongan menambah kuat sinyal bakal segera merapat ke Persebaya.

 

2 dari 3 halaman

Yakin Bergabung

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, adalah sosok di balik transfer pemain ini. Sebab, Hambali merupakan pemain yang direkomendasikannya untuk bergabung dengan Tim Bajul Ijo.

"Saya optimistis dia ke sini (Persebaya). Nilai transfernya mungkin nanti di angka Rp250 juta,” ucap Aji Santoso.

Hambali pertama kali muncul saat diberi kesempatan oleh Alfredo Vera yang ketika itu melatih Sriwijaya FC di Liga 1 2018. Berkat kepercayaan Alfredo, pemain asal Makassar itu muncul di kompetisi kasta tertinggi.

Setelah itu, dia hengkang dari Sriwijaya karena terdegradasi ke Liga 2 2019. Aji Santoso yang pada awal musim 2019 menangani Persela lantas merekrut Hambali untuk masuk dalam skuat tim arahannya.

3 dari 3 halaman

Video:

Video Populer

Foto Populer