Sukses


Bhayangkara FC Resmi Merekrut Ezechiel N'Douassel dari Persib

Bola.com, Jakarta - Ezechiel N'Douassel akan bergabung dengan Bhayangkara FC. Tim juara Liga 1 2017 itu menebus Ezechiel melalui mekanisme transfer dari Persib Bandung.

Eze, panggilan Ezechiel, memang ingin hengkang dari Persib. Padahal, kontrak Eze bersama Persib masih berlangsung hingga akhir tahun ini. 

Bhayangkara FC telah memperkenalkan Eze sebagai rekrutan baru pada Selasa (21/1/2020), melalui akun instagram resmi mereka.

"Insya Allah kami mendatangkan Ezechiel dari Persib Bandung," ujar Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji saat dikonfirmasi oleh Bola.com.

Sumardji menambahkan, Bhayangkara FC perlu merogoh kocek untuk mendatangkan Eze. Namun, ia tak mamu membuka berapa nominalnya.

"Kami mendatangkan Ezechiel dengan biaya transfer," imbuh Sumardji, yang juga berpangkat Komisaris Besar (Kombes) Pol. tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

The KING is here, King Ezechiel N'douassel . welcome bro . @ndouaselezechiel . #bharamania #bhayangkarafc #theguardian

A post shared by Bhayangkara FC (@bhayangkarafc) on

2 dari 2 halaman

36 Gol

Ezechiel N'Douassel bergabung dengan Persib Bandung sejak putaran kedua Liga 1 2017. Selama membela Persib, pemain asal Chad itu mengoleksi 36 gol di Liga 1.

Dengan catatan tersebut, Bhayangkara FC yakin Eze akan menjadi andalan di lini depan mereka. Bhayangkara FC optimistis sang pemain bisa lebih subur pada musim ini.

Video Populer

Foto Populer