Sukses


Bhayangkara FC Langsung Bawa Ezechiel N'Douassel ke Kamboja

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC langsung memboyong striker baru mereka, Ezechiel N'Douassel ke Kamboja. Di sana, tim berjulukan The Guardian ini akan bertarung dalam turnamen pramusim bertajuk Siem Reap Super Asia Cup 2020.

Selain Bhayangkara FC, turnamen ini juga diikuti oleh dua wakil dari Liga Kamboja, Angkor Tiger FC, Visakha FC, dan satu tim dari Liga Malaysia, Petaling Jaya City.

"Kami membawa 19 pemain ke sana. Secepatnya akan kami umumkan karena beberapa pemain masih harus dipantau oleh tim medis kamu," kata pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

"Kalau ada pemain yang kondisinya tidak 100 persen, akan saya tinggal. Kami cemas saat pulang dari Kamboja kondisinya bermasalah," ujar Munster.

Dari daftar 19 pemain yang bocor di media sosial, terselip nama Eze, panggilan N'Douassel. Penyerang asal Chad itu baru dibeli Bhayangkara FC dari Persib Bandung dengan biaya transfer yang dirahasiakan.

"Kami membawa Ezechiel ke Kamboja," imbuh Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji kepada Bola.com.

2 dari 3 halaman

Persiapan Matang

Untuk Siem Reap Super Asia Cup, Munster mengklaim persiapan timnya cukup matang. Apalagi, skuat Bhayangkara FC sudah komplet setelah memiliki sejumlah pemain baru.

"Persiapan kami sudah sangat bagus. Saya lihat pemain banyak perkembangan. Saya akan memantau lagi lewat pertandingan di sana," imbuh Munster.

"Sejauh ini latihan sudah sangat bagus. Tapi kami juga akan melanjutkan latihan setelah dari Kamboja karena yang terpenting adalah kompetisi," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Video

From Tokyo to New York, Cerita Dua Pegiat Lari Indonesia di Seri Maraton Dunia

Video Populer

Foto Populer