Sukses


Mengklaim Rekrut Aaron Evans, PSS Lengkapi Slot Pemain Asing

Bola.com, Sleman - PSS Sleman mengklaim telah mendapatkan satu pemain asing, yakni Aaron Evans. Pemain berpaspor Australia ini telah direkrut PSS dan segera bergabung dengan tim dalam pemusatan latihan di Jakarta.

Mantan pemain Barito Putera dan PSM Makassar ini memang menjadi incaran utama PSS Sleman, bahkan sejak masih ditangani oleh Seto Nurdiyantoro. Aaron Evans merupakan pemain yang direkomendasikan oleh Seto agar direkrut.

Keinginan tim Elang Jawa untuk mengamankan tanda tangan sang pemain akhirnya terwujud. CEO PSS, Fatih Chabanto mengatakan timnya sudah berhasil menggaet Aaron Evans dan tinggal teken kontrak.

"Benar bahwa Evans akan bergabung bersama PSS. Dia dijadwalkan teken kontrak besok dan segera bergabung dalam latihan," kata Fatih Chabanto, Minggu (26/1/2020).

Kehadiran Aaron Evans sekaligus menggenapi kuota empat pemain asing PSS Sleman. Tiga ekspatriat berhasil dipertahankan, yakni Alfonso De La Cruz, Guilherme Batata, dan Yevhen Bokhasvili. Evans bakal diproyeksikan untuk berduet dengan Alfonso De La Cruz di jantung pertahanan PSS.

 

2 dari 3 halaman

Berpengalaman di Indonesia

Pemain berusia 25 tahun tersebut sudah tiga musim terakhir bermain di Indonesia. Dua musim awal dihabiskan di Barito Putera.

Sementara pada musim 2019, Evans menjadi pilar utama lini belakang PSS dengan mencatatkan 29 penampilan. Pengalaman selama tiga tahun berada di kasta tertinggi sepak bola membuat PSS merasa Aaron Evans adalah sosok yang cocok sebagai pilar di lini pertahanan musim ini.

"Kami terus berupaya melakukan persiapan semaksimal mungkin. Karena jadwal kompetisi Liga 1 semakin mepet," tutur CEO PSS Sleman.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer