Sukses


Bos PSM dan Persija Bicarakan Transfer Marc Klok

Bola.com, Bogor - Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengaku tengah terlibat dalam pembicaraan dengan Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, untuk proses perpindahan gelandang asal Belanda, Marc Klok ke tim ibu kota.

Munafri mengatakan pihaknya telah dihubungi oleh manajemen Persija Jakarta yang menginginkan tenaga Marc Klok untuk Liga 1 2020. Namun, proses negosiasi masih alot lantaran pemain berusia 26 tahun itu masih menyisakan kontrak bersama PSM hingga 2023.

"Benar Marc Klok didekati oleh Persija Jakarta. Tapi, sampai hari ini dia masih pemain PSM," ujar Munafri di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (29/1/2020).

"Namun, nanti seandainya ada perubahan, akan kami umumkan status Marc Klok," imbuh pria yang karib dipanggil Appi tersebut.

 

Video

2 dari 2 halaman

Harga Belum Bisa Dipastikan

Jika perpindahan ini terwujud, Appi masih belum bisa memastikan apakah Persija Jakarta akan membayar sejumlah uang untuk membeli kontrak Marc Klok. Sejauh ini, proses negosiasinya belum sampai ke tahap itu.

"Lihat nanti. Saya bilang dalam prosesnya belum ada pembicaraan ke arah sana. Pak Ferry Paulus sudah berbicara kepada saya juga. Tapi, lihat nanti," tutur Appi.

"Saya belum bisa berandai-andai apakah mekanismenya pinjam atau transfer dari Persija Jakarta. Sebab, perpindahan belum terwujud," imbuh Appi.

Saat ini, Persija Jakarta telah memiliki tiga pemain asing meliputi Marko Simic, Rohit Chand, dan Marco Motta. Andai proses perpindahan terwujud, maka Marc Klok akan menjadi wajah impor keempat tim berjulukan Macan Kemayoran itu.

Video Populer

Foto Populer