Sukses


Marc Klok Menuju Persija, CEO PSM Bantah Sang Pemain Cedera

Bola.com, Bogor - Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menyanggah Marc Klok mengalami cedera betis. Padahal sebelumnya, pelatih Bojan Hodak mengatakan bahwa gelandang asal Belanda itu punya masalah pada kakinya.

"Tidak ada cerita Marc Klok cedera betis. Mungkin dia sudah lama bermain sepak bola, jadi biasa sebagai pemain ada masalah seperti itu," ujar Munafri di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (29/1/2020).

Pada konferensi pers sebelum pertandingan leg kedua melawan Lalenok United, Selasa (28/1/2020), Hodak menyebut bahwa Marc Klok tidak fit untuk bertanding. Pada pertemuan pertama, pemain berusia 26 tahun itu juga absen.

"Anda sudah tahu apa yang terjadi dengan Klok? Suatu hari nanti Anda akan tahu. Dia tidak fit sepenuhnya. Ada cedera di betis. Dia dapat saat berlatih di Belanda. Saat dia banyak berlari, itu masalah," imbuh Hodak saat itu.

Ketika musim lalu rampung, Marc Klok memilih untuk mudik ke Belanda. Hodak menduga bahwa sang pemain mengalami cedera di Negeri Kincir Angin tersebut.

"Kenapa Marc Klok absen pada dua pertandingan, menurut pelatih, kondisinya belum bugar," tutur Munafri.

 

2 dari 2 halaman

Belum Ada Pengganti

Appi, panggilan Munafri, belum menyiapkan pengganti Marc Klok jika proses perpindahan ini terwujud. Pihaknya masih menunggu kepastian masa depan pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Kalau bisa bertahan, ya Marc Klok akan bertahan. Calon penggantinya kami belum menyiapkannya," jelas Appi.

Video Populer

Foto Populer