Sukses


Persela Punya 4 Calon Striker Asing

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan dalam proses merekrut striker asing untuk musim 2020. Sejauh ini, sudah ada empat nama yang masuk pertimbangan manajemen klub untuk perekrutan pemain tersebut.

Nama-nama tersebut didapatkan Persela Lamongan dari agen pemain yang menawarkan. Manajemen dan jajaran pelatih tim asal Kota Soto itu juga sudah melihat rekaman video permainan pemain-pemain tersebut.

“Kami memasang target maksimal minggu pertama Februari harus sudah ada. Saat ini sedang kami timbang-timbang. Striker-striker itu berasal dari Argentina, Brasil, Namibia, dan Prancis,” kata Agus Hariyono, asisten manajer Persela.

Persela ingin selektif dalam mendatangkan pemain impor baru. Profil para pemain tersebut juga telah dicermati, baik itu menyangkut menit bermainnya, klub, maupun ada tidaknya riwayat cedera yang dialami pemain tersebut.

Negosiasi dengan agen pemain tersebut juga dijalankan. Terlebih menyangkut nilai kontrak dan fasilitas yang harus diberikan Persela. Rencananya, proses negosiasi ini bakal tuntas pada pekan ini.

”Kami juga sedang melakukan negosiasi untuk gelandang lokal. Yang kami lakukan ini sesuai dengan kebutuhan tim,” imbuh manajer Persela Lamongan itu.

Video

2 dari 2 halaman

Keputusan Pemain Seleksi

Sejauh ini, Persela Lamongan baru mendatangkan stoper asal Makedonia, Jasmin Mecinovic, yang mulai mengikuti latihan. Selain itu, ada Kevin Scheunemann, dan Rahmanuddin yang mengikuti seleksi juga.

“Untuk bek asing yang sedang trial akan kami putuskan pada 2 Februari. Atau setelah uji coba melawan Bali United,” papar Agus.

Klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu perlu mendatangkan dua pemain asing baru. Sebelumnya, satu slot pemain asing bebas konfederasi telah diisi oleh Rafael Gomes de Oliveira yang telah bergabung sejak musim lalu. Lalu, ada Shunsuke Nakamura asal Jepang yang masuk slot Asia.

Video Populer

Foto Populer