Sukses


Kembali dari Malaysia, Madura United Bersiap Uji Coba Menghadapi PSG

Bola.com, Bangkalan - Madura United bakal kembali menjalani laga uji coba pasca tur pramusim di Malaysia. Laskar Sape Kerap dijadwalkan berjumpa dengan Putra Sinar Giri (PSG) Gresik di Stadion Gelora Joko Samudro, Jumat sore (31/1/2020).

Pertemuan ini berbeda dengan saat Madura United menjajal Johor Darul Ta’zim II dan Terengganu FC. Sebab, PSG merupakan kontestan Liga 2 2020 yang berstatus sebagai klub promosi setelah musim lalu berjibaku di Liga 3 2019.

Meski demikian, laga uji coba ini tetap penting buat klub asal Pulau Garam itu. Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, ingin menjadikan pertandingan ini sebagai ajang untuk menguatkan chemistry para pemainnya.

“Kami bisa melihat pemain-pemain yang baru gabung dengan kami. Seperti Haris Tuharea yang sudah menjalani latihan. Lalu, ada juga Brian Ferreira yang kondisinya masih perlu kami pantau terus,” kata pelatih yang akrab disapa RD itu.

Selama di Malaysia, Madura United melakoni tiga laga uji coba dan memenangkan dua di antaranya. Dua kemenangan itu berakhir dengan skor identik 2-1 atas JDT II dan Terengganu FC. Satu lagi berakhir kekalahan kontra Terengganu FC dengan skor 0-2.

 

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Fokus Hadapi PSG

Setelah pulang ke Madura, skuat arahan Rahmad Darmawan memulai persaipan menghadapi PSG. Madura United bakal tetap serius menyongsong pertandingan ini meski hanya berstatus uji coba melawan klub promosi Liga 2.

“Kami akan fokus terhadap melawan PSG Gresik pada 31 Januari sore. Persiapan juga akan maksimal, soalnya latihan akan full team. Semua pemain akan datang,” ucap Rasiman, asisten pelatih Madura United.

“Beberapa pemain perlu perawatan cedera karena kami punya jadwal padat saat tur Malaysia. Waktu kami tidak banyak. Pelan-pelan kami akan memulai persiapan taktik untuk menghadapi PSG,” imbuh pelatih asli Banjarnegara itu.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer