Sukses


Victor Igbonefo Buta Kekuatan Melaka United

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengaku buta kekuatan Melaka United. Klub asal Malaysia itu akan jadi lawan tim Maung Bandung dalam laga uji coba pramusim di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu sore (1/2/2020).

Meski begitu, bek naturalisasi Persib Bandung itu memastikan kesiapannya untuk mengawal gempuran Melaka United, jika dipercaya pelatih Robert Alberts.

"Saya tidak tahu kekuatan Melaka United, tapi tujuan kami untuk membangun tim dan beruji coba merasakan atmosfer pertandingan. Merekaa pasti tim bagus dan kami harus siap hadapi," ujar Victor di Green Forest, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (31/1/2020).

Victor Igbonefo menambahkan, Persib dalam satu pekan ini sudah bekerja keras dalam latihan dengan tujuan untuk merasakan atmosfer pertandingan.

"Saya senang karena laga besok akan disaksikan bobotoh. Kami juga makin bagus. Minggu ini kami kerja keras untuk mengembalikan fisik," ungkap pemain yang musim lalu berkiprah di Thailand ini.

Disinggung hasil selama training center (pemusatan latihan) di kawasan Lembang, Victor menyebutkan TC selama satu pekan itu sangat membantu ia dan rekan-rekannya di Persib Bandung, terutama dari segi fisik.

"Sekarang kami selesai di fisik dan kami harus merasakan atmosfer pertandingan," lanjut Victor.

"TC ini sangat bermanfaat karena tanpa fisik yang bagus, kami tidak bisa berada di kondisi yang bagus. Kami sudah dapat kondisi fisik, dan kami dalam tim bisa saling kenal pemain yang lain. Selain di lapangan, aktivitas yang selalu bersama, itu sangat bagus untuk tim dan kekompakan," ujar Victor.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer