Sukses


Borneo FC Resmikan Eks Penyerang Asing Persebaya

Bola.com, Jakarta - Kepingan pemain asing Borneo FC pelan-pelan mulai tersusun. Teranyar, tim berjulukan Pesut Etam tersebut mendatangkan penyerang asal Brasil, Diogo Campos.

Musim lalu, Campos berseragam Persebaya Surabaya, tepatnya pada putaran kedua Liga 1 2019 setelah hengkang dari Kalteng Putra.

Dari 24 penampilan bersama dua klub itu, pemain berusia 29 tahun ini membukukan 10 gol.

Campos menjadi pemain asing ketiga Borneo FC untuk Liga 1 2020. Sebelumnya, Pesut Etam telah mempertahankan Javlon Guseynov dan mendatangkan Francisco Torres dari Barito Putera.

"Selamat datang Diogo Campos. Saya yakin dia akan memberikan sesuatu yang berbeda untuk Borneo FC dan dapat mengangkat prestasi tim," ujar Presiden Borneo FC, Nabil Husein dilansir dari laman klub.

Campos dijadwalkan bergabung dengan Borneo FC pada Minggu (2/2/2020). Keesokan harinya, dia sudah harus berlatih bersama Pesut Etam.

2 dari 2 halaman

Makin Beraroma Negeri Samba

Kedatangan Campos makin membuat Borneo FC beraroma Negeri Samba. Selain Torres yang juga berasal dari Brasil, pelatih Edson Tavares juga berkewarganegaraan sama.

Campos adalah tipe striker yang dibutuhkan setiap klub, termasuk Borneo FC. Mantan pemain Botev Plovdiv di Liga Bulgaria itu dapat diplot sebagai penyerang tengah, lubang hingga sayap.

Kini, Borneo FC tinggal mencari satu pemain asing lagi untuk melengkapi stok pemain asing. Sejauh ini, belum terungkap siapa sosok impor terakhir Pesut Etam.

Video Populer

Foto Populer