Sukses


Persib Uji Duet Geoffrey Castillion-Wander Luiz Saat Hadapi Melaka United

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, berencana menurunkan duet Wander Luiz-Geoffrey Castillion di lini depan saat menghadapi Melaka United dalam laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu sore (1/2/2020).

"Kami ingin menguji dua pemain asing yang berposisi sebagai penyerang, Luiz dan Geoffrey, secara bersama. Kami juga ingin memberi kesempatan bagi beberapa pemain yang tidak bermain di Kuala Lumpur," jelas Robert di Graha Persib, Bandung, Jumat (31/1/2020).

Robert menegaskan target utama uji coba besok adalah untuk melihat bagaimana dua striker asing baru tersebut bermain bersama.

Tidak hanya itu, pemain Persib Bandung yang tidak turun dalam turnamen Asia Challenge 2020 di Selangor, bakal diturunkan melawan Melaka United.

"Ini kali pertama kami akan memainkan uji coba dengan pemain-pemain yang absen di Selangor," kata Robert.

Itulah mengapa, sambung Robert, saat melawan Melaka United akan ada perbedaan susunan starter jika dibandingkan dengan turnamen di Selangor lalu.

"Tapi, targetnya semua pemain bisa turun bermain tanpa melihat secara spesifik siapa yang akan menjadi pemain inti atau bukan," jelas pelatih asal Belanda ini.

2 dari 2 halaman

Persiapan Bagus

Mengenai persiapan Febri Hariyadi dkk., pelatih berusia 65 tahun ini menyebutkan semua anak asuhnya sudah melakukan persiapan dengan bagus setelah melakoni pemusatan latihan selama satu pekan di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

"Jadi ini akan menjadi awalan yang bagus untuk musim ini dan kami ingin menguji pemain depan kami ketika melawan Melaka besok. Melaka United tim bagus dan levelnya ideal bagi kami," tutur Robert.

Video Populer

Foto Populer