Sukses


Madura United Incar Trofi Piala Gubernur Jatim 2020

Bola.com, Bangkalan - Madura United tak akan main-main dalam turnamen Piala Gubernur Jatim 2020. Mereka ingin keluar sebagai juara dalam ajang pramusim yang digelar pada 10 sampai 20 Februari tersebut.

"Semua kalau main bola targetnya pasti juara. Tetapi, yang penting kami lolos dari fase grup dulu. Kami lihat nanti mainnya lawan siapa di semifinal supaya kami bisa menembus final," kata Rasiman, asisten pelatih Madura United.

Madura United menjadi klub yang berstatus tuan rumah pada ajang ini. Mereka akan bersaing dengan Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan Bhayangkara FC di Grup A. Semua laga akan dimainkan di Stadiom Gelora Bangkalan, Bangkalan.

Melihat nama-nama klub itu, Madura United perlu mewaspadai kekuatan para calon lawannya. Sebab, Bhayangkara dan Persebaya bisa dibilang memiliki beberapa pemain kunci yang berkualitas sebagai motor permainan.

Bhayangkara memiliki gelandang Renan Silva yang merupakan peraih gelar Pemain Terbaik Liga 1 2019. Lalu, Persebaya mengandalkan Makan Konate yang dikenal sebagai gelandang asing sukses setiap membela klub Indonesia.

"Bhayangkara dan Persebaya punya banyak pemain bagus. Ada Konate juga yang jadi lawan kami. Mudah-mudahan Madura United bisa menurunkan kekuatan penuh juga," ucap pelatih asal Banjarnegara tersebut.

 

Video

2 dari 2 halaman

Miliki Skuat Mentereng

Di sisi lain, Madura United sebenarnya memiliki materi skuat yang tak kalah mentereng. Nama-nama beken telah bergabung seperti Beto Goncalves, Greg Nwokolo, Brian Ferreira, hingga Zah Rahan Krangar.

"Kami punya Beto, Greg, Brian, Zah, dan yang lainnnya. Kami juga punya banyak pemain bagus. Mudah-mudahan pemain kami bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di turnamen ini," tutup Rasiman.

Video Populer

Foto Populer