Sukses


Tampil di Piala Gubernur Jatim, Bhayangkara FC Boyong 30 Pemain ke Bangkalan

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC memang tidak memiliki target ketika mengikuti turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020 pada 10 hingga 20 Februari mendatang. Namun, pelatih The Guardians, Paul Munster, menginginkan agar semua pemain yang dimilikinya berangkat untuk mengikuti turnamen pramusim tersebut, di mana 30 pemain akan diikutsertakan ke Bangkalan.

Bhayangkara FC tergabung dalam Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan. The Guardians berada satu grup bersama tuan rumah Madura United, Persebaya Surabaya, dan Persik Kediri.

Tim yang berhasil menjuarai Siem Reap Asia Super Cup 2020 di Kamboja itu pun bakal berangkat dengan kekuatan penuh. Paul Munster akan membawa 30 pemain yang dimilikinya ke Bangkalan agar persiapan menuju Liga 1 2020 berjalan dengan baik.

"Kami akan membawa semua pemain yang ada. Sebab, fokus kami adalah Liga 1 2020. Jadi apapun yang kami lakukan dalam masa pramusim ini, termasuk Piala Gubernur Jatim 2020, adalah bagian dari persiapan kami menghadapi Liga 1 2020," ujar Paul Munster seperti dilansir dari situs resmi klub.

Namun, hingga saat ini masih ada tiga pemain yang belum bergabung bersama skuat berjulukan The Guardians itu karena alasan yang berbeda. Jajang Mulyana masih menjalani recovery setelah melakukan operasi cedera, sementara dua pemain muda Bhayangkara FC, Hamsa Lestaluhu dan Serdy Ephyfano Boky, baru saja selesai melakukan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Thailand.

Sumber: Bhayangkara FC

Video

2 dari 2 halaman

30 Pemain Bhayangkara FC di Piala Gubernur Jatim 2020

Kiper: Awan Setho Raharjo, Wahyu Tri Nugroho, Panggih Prio Sembodho, Indra Adi Nugraha

Bek: Indra Kahfi Ardhiyasa, Nurhidayat Haji Haris, Lee Won-Jae, I Putu Gede Juni Antara, Alsan Putra Mas’at Sanda, Muhammad Fatchu Rochman, Ruben Karel Sanadi, Jajang Mulyana

Tengah: Muhammad Hargianto, Teuku Muhammad Ichsan, Lee Yu-Jun, Wahyu Subo Seto, Sani Rizki Fauzi, Adam Alis Setyano, Rangga Muslim Perkasa, Nady Bi Bola Guy-Herve, Renan Da Silva, Sedek Tuakia, Ichwan Tuharea, Hamsa Lestaluhu

Depan: Dendy Sulistyawan, Andik Vermansah, Ahmad Nur Hardianto, Ezechiel N'Douassel, Serdy Ephyfano, Herman Dzumafo Epandi

Video Populer

Foto Populer