Sukses


Seto Nurdiyantoro Absen dalam Sesi Latihan Perdana PSIM

Bola.com, Bantul - PSIM Yogyakarta mulai mempersiapkan diri menghadapi Liga 2 2020 dengan menggelar latihan perdana di lapangan Tamanan, Bantul, Senin (3/2/2020).

Latihan perdana ini diikuti sebanyak 18 pemain seleksi. Hanya, pelatih kepala, Seto Nurdiyantoro, absen dalam kesempatan ini. Sang pelatih sedang berada di Jakarta untuk sebuah kegiatan satu angkatannya dalam lisensi kepelatihan AFC Pro.

Skuat PSIM Yogyakarta, mayoritas diisi pemain musim lalu, satu di antaranya adalah Dwi Raffi Angga. Sementara beberapa wajah baru juga ikut bergabung seperti mantan kapten Persis Solo, Tegar Hening Pangestu, pemain muda PSS Sleman, Satya Yudha Alkanza, hingga eks striker Bali United, Martinus.

Cukup menarik ketika ratusan suporter PSIM berjubel di pinggir lapangan untuk menyaksikan latihan perdana tim berjulukan Laskar Mataram itu.

"Hari ini kami fokus melihat fisik pemain dan sedikit memberikan sentuhan bola. Kami hanya menjalankan program karena semua unit merupakan arahan dari coach Seto," tutur Asep Ardiansyah, asisten pelatih PSIM setelah latihan.

Manajer PSIM Yogyakarta, David MP Hutauruk, menambahkan bakal ada 24 sampai 26 pemain yang akan memperkuat PSIM dan komposisi ini ditargetkan selesai pada Senin (10/2/2020).

"Target kami tetap berusaha promosi ke Liga 1 musim ini. Tapi, kami lebih mementingkan proyeksi jangka panjang agar tidak bongkar pasang pemain terlalu banyak di setiap akhir musim," jelas David.

Saksikan Video di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer