VIDEO: Menurut Transfermarkt, Bruno Matos Gabung Persib

VIDEO: Menurut Transfermarkt, Bruno Matos Gabung Persib

-Situs asal Jerman, Transfermarkt, membocorkan klub terbaru Bruno Matos. Laman bursa transfer terpercaya tersebut menuliskan Bruno Matos sudah bergabung dengan Persib Bandung.Transfermarkt.com selalu menyajikan data pemain profesional di dunia secara lengkap mulai dari statistik, rekam jejak hingga nilai jual.

Hal tersebut tentunya bisa menjadi acuan. Beberapa waktu lalu, tepatnya pada Kamis (30/1/2020), Transfermarkt sudah menulis Marc Klok menjadi pemain Persija Jakarta. Keesokan harinya, Jumat (31/1/2020), Persija resmi memperkenalkan Marc Klok sebagai pemain asing baru musim ini. Bukan tidak mungkin situasi serupa akan terjadi pada transfer Bruno Matos. Itu artinya, bergabungnya Bruno Matos ke Persib Bandung mungkin hanya tinggal menunggu waktu. Kabar bergabungnya Bruno Maung Bandung memang sudah beredar beberapa waktu lalu.

Bruno Matos bisa dibilang lebih berpengalaman di sepak bola Indonesia ketimbang dua pemain asing tersebut. Musim lalu, bersama Bhayangkara FC, pemain asal Brasil itu mampu mengemas sembilan gol dari 17 penampilan sepanjang paruh kedua.Catatan tersebut hanya kalah dari Herman Dzumafo yang mencetak 10 gol. Namun, andai Bruno Matos bergabung sejak awal musim bukan tidak mungkin raihan golnya mampu melewati Dzumafo. (Faozan Tri Nugroho)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 04 February 2020, 12:43 WIB

Video Terkait

Spotlights